Connect with us

Headline

J&T Express Sukses Menggelar J&T Connect Fest,Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas 

Wartajakarta.com– Jasa pengiriman yang muda, aktif dan hangat, J&T Express sukses menggelar sebuah festival yang menghadirkan berbagai industri kreatif dalam satu wadah yang megah bertajuk J&T Connect Fest. Festival ini membuka peluang untuk menggali dan merayakan kreativitas, seni, musik, dan koneksi di antara komunitas yang beragam. Penampilan dari komunitas di berbagai titik, hiburan di mini stage, hingga panggung utama menambah meriahnya acara yang dihadiri lebih dari 4,000 pengunjung J&T Connect Fest di Ecopark Ancol, Jakarta pada tanggal 26 Agustus 2023.

“Kami melihat antusiasme yang luar biasa dari pengunjung J&T Connect Fest. Tidak hanya sekadar menjadi penonton, mereka ikut terhubung melalui banyak momen, dengan berkreasi dalam mural, karaoke berasama, bahkan ada yang datang dari luar kota untuk menikmati kemeriahan acara. Festival ini sebagai puncak dari rangkaian kegiatan dalam rangka memasuki ulang tahun ke 8 J&T Express. Melalui J&T Connect Fest, kami telah menyediakan wadah  dan membuka kesempatan bagi semua orang untuk saling terhubung”, ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

J&T Connect Fest menjadi sarana ideal bagi berbagai komunitas dan individu untuk mengekspresikan diri dan menghubungkan diri dengan kegemaran berkarya yang sejenis. Sorotan utama dari J&T Connect Fest adalah perpaduan berbagai bentuk seni dan panggung hiburan yang tersedia, pengunjung memiliki kesempatan untuk terlibat dalam berbagai aktivasi yang menjadi daya tarik tersendiri seperti sesi bermain musik bersama, pertunjukan komunitas yang menginspirasi, sesi karaoke yang menyenangkan, dan bahkan instalasi mural yang memukau. Terlebih lagi suasana acara ini semakin meriah dengan penampilan spesial dari LYODRA, RIZKY FEBIAN, MARION JOLA, dan band legendaris GIGI.

J&T Connect Fest adalah bagian dari rangkaian program J&T Connect yang bertujuan untuk membangun koneksi di antara komunitas-komunitas yang beragam dan mendukung perkembangan ekosistem lokal. Acara ini menjadi puncak dari serangkaian kegiatan yang telah berlangsung sebelumnya, seperti J&T Connect SME Expo yang menghadirkan 50 penjual lokal dan J&T Connect Run yang melibatkan lebih dari  2.500 pelari, termasuk teman-teman dari komunitas difabel. Selain mendukung gaya hidup sehat, ajang ini juga mengumpulkan donasi dari keuntungan acara untuk mendukung penyandang disabilitas.

Selain itu, dalam rangkaian yang sama, J&T Express juga telah mengadakan kompetisi foto dengan tema ribuan ekspresi, berkolaborasi dengan fotografer ternama, Rio Motret. Hasil karya terbaik dari kolaborasi ini dipamerkan dalam J&T Connect Fest, menunjukkan keindahan berbagai ekspresi yang terlihat dalam karya seni fotografi, serta sebagai penghargaan kepada seniman-seniman fotografi yang berbakat.

Melalui J&T Connect Fest dan seluruh rangkaian acara yang mendukungnya, J&T Express telah menggerakkan komitmennya dalam membangun komunitas yang kuat, merayakan kreativitas, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membuka pintu untuk berkarya, berkolaborasi, dan merasakan kehangatan koneksi antara individu dan komunitas dalam berbagai bentuknya.

Pagelaran J&T Connect Fest di sponsori oleh Tomoro Coffee, Y.O.U beauty, dan Olike. Turut didukung oleh Tribunnews.com, Kompas.com, Suara.com, VIVA.co.id, Kompasiana, Konser Jabodetabek, Info Panggung, Sebarkan Official, Seputar Konser, dan Nonton Konser ID, Gen FM, Prambors FM, Mustang FM, Makkanya Coffee, Leora Coffee, Temoei Kopi, Oemago House sebagai Media Partner dalam menyukseskan acara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Headline