" > Bantu Sesama Di tengah Wabah Covid 19 “Pulau Kopi Untuk Negeri” – WARTAJAKARTA.com
Connect with us

Ragam

Bantu Sesama Di tengah Wabah Covid 19 “Pulau Kopi Untuk Negeri”

Wartajakarta.com-Pulau Coffee melakukan kegiatan sosial yang bertajuk “Pulau Coffee untuk Negeri”. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menolong sesama khusus nya para pekerja non-formal seperti driver gojek,grab dan orang orang yang terkena dampak langsung selama adanya wabah Covid 19 ini,(03/04).

Ibu Verra Victoria selaku owner dan juga CEO dari Pulau Coffee,membeberkan bahwa kegiatan yang dilakukan nya ini akan membawa pengaruh yang positif terhadap masyarakat sekitar.”Minggu sebelumnya kami hanya mampu membagikan 50 kilogram beras, dan Alhamdulillaj minggu ini kami mampu membagikan sekitar 100 kg beras dan bahan sembako lainnya kepada para driver gojek dan grab yang berada di sekitaran area workshop kami, kami harapkan dengan ada nya aktivitas ini akan membantu saudara2 kita yang sedang kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan ekonomi-nya” papar wanita yang sudah memiliki kopi franchise di 22 titik di Jabotabek.

Pada minggu awal pertama bulan April dijadwalkan Pulau Coffee akan kembali memberikan dan mendistribusikan lebih banyak beras dan bahan2 pokok lainnya,dengan menggandeng beberapa kolega bisnis dari wanita yang sudah malang melintang di bidang enterpreneurship kopi ini. “Kami mohon doa nya,semoga kegiatan sosial ini akan diikuti juga oleh saudara saudara kita lainnya sehingga akan sangat membantu bagi orang orang yang sangat membutuhkan nya pada saat ini”,imbuh nya.

Seperti diketahui,Pulau Coffee sudah ada sejak 2015 dan fokus bergerak dibidang kopi Nusantara,termasuk dalam kegiatan bisnis franchise dan juga export import serta konsultan kopi. Kopi di Indonesia sendiri sudah merupakan produk minuman yang sedang booming dilihat dengan banyak nya pelaku bisnis kopi yang ada saat ini. Biji kopi yang termahal pun sudah lama ada di Indonesia yakni Kopi Luwak yang sudah mendunia. Tak lupa beliau juga menyampaikan terimakasih kepada para sponsorship yaitu Yaku Coffee & Javanico yang turut serta mendukung kegiatan amal ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Ragam