Connect with us

Gaya Hidup

Bebi Zie Bersama Bapera Giat Donor Darah dan Bagi Sembako Kelurahan Kebon Bawang Jakut

Wartajakarta.com-Dalam rangka kegiatan donor darah dan pembagian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di kantor Kelurahan Kebon Bawang, Jl. Swasembada Timur No 1 Jakarta Utara. Dalam kesempatannya Bebi Zie ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Sabtu (13/02/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.B.A, Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Golkar Drs. H. Hasan Basri Agus, M.M, Fahd El Fouz A Rafiq (Ketua Umum DPP Bapera) beserta jajarannya, Tiga Pilar, dan tokoh masyarakat.

Bebi Zie dalam keterangannya kepada awak media Menyampaikan, Kebetulan saya asli lahir di Warakas Tj. Priuk, saya sangat mendukung sekali kegiatan sosial ini dan saya berharap kegiatan tersebut bisa diadakan di wilayah lain.

Adapun jumlah kouta untuk pendonor 100 orang tetapi saya sangat mengapresiasi dengan antusias masyarakat khususnya wilayah Kelurahan Kebon Bawang yang ingin berpartisipasi melebih dari jumlah kouta tersebut.

Lebih lanjut Bebi Zie menyampaikan,”Untuk masyarakat, jangan takut untuk donor darah karena donor darah itu bisa membuat kita awet muda, sehat, ditambah kita bersedekah bukan sekedar uang tetapi sedekahnya memberikan nyawa untuk orang lain”. Ujar Bebi Zie

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Golkar Drs. H. Hasan Basri Agus, M.M, menambahkan,”Agar masyarakat yang berkemampuan dan organisasi dapat mengadakan kegiatan sosial seperti ini, dengan demikian bisa membantu program pemerintah dalam meminimalisir angka Covid-19”. Pungkasnya kepada awak media.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib serta mengedepankan protokol kesehatan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup