Connect with us

Hotel

Berbuka Puasa dengan NgabuburEAT di Aloft South Jakarta

 

WartaJakarta.com-Jakarta

Memasuki bulan suci Ramadan, hotel Aloft South Jakarta telah mempersiapkan promosi menarik untuk para tamu. Buffet yang laris manis pada tahun lalu ini kembali dengan nama “NgabuburEAT”, yang secara harfiah dalam Bahasa Indonesia berarti Ngabuburit (bersantai sambil menunggu waktu sore).

Faisal Mustaqim, Head Chef dari Aloft South Jakarta mengatakan buffet di tahun ini akan menyediakan lebih dari sekedar Masakan Nusantara.

“Berbagai kuliner lokal Nusantara tersedia seperti Mie Goreng Jawa, Laksa dan Asinan. Namun, menu akan didominasi oleh masakan khas Timur Tengah, yaitu Chicken Mandhi, Vegetable Tagine, Chicken Curry, Naan Bread, dan lain-lain” ujar,Faisal Mustaqim,kepada WartaJakarta,Rabu ( 22/2) di Jakarta.

Tersedia juga menu Internasional seperti Sushi, Pasta, dan Beef Stroganoff. Dengan Rp 300,000++ per orang, Fraya Restaurant juga akan menyediakan banyak pilihan Hidangan Penutup salah satunya adalah, Mango Crème Brulee dan Southside Pisgor.

Selain menikmati sajian menu-menu yang luar biasa ini, di Aloft South Jakarta ada banyak spot buat mengabadikan momen bersama kolega maupun keluarga.

Aloft South Jakarta adalah hotel di area TB Simatupang, Jakarta Selatan, yang merupakan salah satu portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia.

Hotel ini dikhususkan bagi wisatawan lokal berjiwa muda untuk menikmati konsep hotel urban yang berbeda melalui desain hotel yang berani, teknologi terkini, dan program live music.

Hotel ini memiliki desain yang unik dengan tema industri perkotaan, dengan 169 kamar, 1 restoran dan 2 lounge/bar, para tamu dapat mengunjungi W XY Bar, Fraya Restaurant, dan Southside Rooftop untuk makan atau berkumpul.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel