Connect with us

Hotel

Grand Savero Hotel Bogor Menghadirkan Oleh-Oleh Khas Kota Bogor

Wartajakarta.com-Oleh-oleh menjadi suatu hal yang wajib di bawa pulang jika kita mengunjungi suatu kota. Salah satunya Kota Bogor. Keindahan panorama alam Kota Bogor akan lebih lengkap jika dinikmati bersama makanannya yang khas. Untuk itu Anda perlu tahu oleh-oleh khas Bogor terpopuler yang juga bisa dibawa pulang.

Ada banyak makanan khas Bogor yang populer untuk dijadikan buah tangan.Selain untuk menikmati kenangan setelah berkunjung ke Kota Bogor, rasanya juga sangat lezat dan nikmat. Maka dari itu, Grand Savero Hotel Bogor menghadirkan produk OlGa atau Oleh – Oleh khas Kota Bogor ala Grand Savero dan berikut beberapa daftar oleh-oleh khas Kota Bogor yang populer dan selalu menjadi favorit wisatawan yang ada di :
1.      Asinan Bogor ala Grand Savero :
Jika di tanya, oleh – oleh kuliner khas kota Bogor apa, pastinya akan langsung menyebut asinan. Cita-rasa asam pedas dari kuahnya ini sangat pas berpadu dengan renyah dan segarnya irisan buah serta sayuran. Menariknya lagi, kuliner asinan ini termasuk kategori makanan bergizi lho karena tinggi vitamin dan serat. Kalau lagi main ke Kota Hujan dan menginap di Grand Savero Hotel Bogor, Asinan ala Savero juga bisa jadi pilihan untuk kamu. Potongan buah segar dengan kuah asinan yang pedas,asam, manis dan gurih yang berpadu dengan nikmat. Asinan ala Savero hanya Rp.45.000,- / Nett loh!.
2.      Lapis Talas Ala Savero :
Bogor selain di kenal sebagai Kota Hujan, juga di kenal dengan ciri khas umbi Talas. Selain di jadikan sebagai olahan talas kukus dengan gula merah, di Kota Bogor, Talas juga di olah sebagai kue. Kue Lapis Talas menjadi salah satu incaran favorit para wisatawan maupun turis yang berkunjung ke Kota Bogor. Maka dari itu, Grand Savero Bogor menghadirkan varian oleh – oleh Lapis Talas ala Grand Savero dengan di taburi keju dengan tekstur yang lembut. Lapis Talas ala Grand Savero hanya Rp. 55.000,- / Nett saja ya.
3.      Bolu Gulung Ala Savero :
Siapa yang tidak tau kue yang satu ini “Bolu Gulung”. Kue dengan tekstur lembut dan moist di isi dengan krim vanila dan parutan keju, menjadi salah satu kue favorit para tamu Grand Savero Hotel Bogor. Tak jarang Bolu Gulung Ala Savero ini menjadi buah tangan terlaris yang di pesan oleh tamu – tamu yang menginap maupun mengadakan meeting. Bolu Gulung Ala Savero ini hanya Rp.55.000,- / Nett.
Semua varian OlGa atau Oleh – oleh Grand Savero Hotel Bogor ini bisa di beli di Lotus Restaurant ya. Jadi, bagi anda yang menginap dan sudah memiliki rencana mengunjungi Kota Bogor dan menginap di Grand Savero Hotel Bogor kini tidak perlu pusing lagi untuk membeli oleh – oleh khas Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Savero Hotel Bogor di nomor telepon 0251 835 8888, atau datang langsung ke Jl. Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi website di www.grandsavero.com, Instagram @grandsaverobgr.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel