Connect with us

Jakarta

Bersama Prabowo Gibran Lisan siap mendukung penuh untuk Indonesia maju

   Wartajakarta.com (Kota Tangerang)- Rapat Konsolidasi pemenangan Lingkar Nusantara (Lisan) Korwil Provinsi Banten di salah satu rumah makan daerah Kota Tangerang. Tegak Lurus mendukung kemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk Indonesia maju satu putaran. (24/11)
   Selain Korwil Provinsi Banten yang dipimpin oleh Alexander Waas, S.H., M.M., hadir juga Ketua Umum Lingkar Nusantara (Lisan) Hendarsam Marantoko, S.H., M.H., beserta jajaran Pimpinan Pusat dalam rapat konsolidasi hari ini.
 Rapat Konsolidasi ini merupakan kegiatan pemantapan untuk pembentukan koordinator wilayah Kota dan Kabupaten se Provinsi Banten dan juga menghadapi Deklarasi dukungan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran, kata Alexander Waas yang saat ini adalah Ketua Lisan Korwil Provinsi Banten. 

“Kami segera membentuk struktur Lisan di 8 Kota Kabupaten se Provinsi Banten, tujuannya adalah untuk melebarkan sayap dan memperkuat Jaringan di segala penjuru”, ucapnya.
Hendarsam Marantoko, S.H., M.H., selaku Ketua Umum Lingkar Nusantara (Lisan) mengatakan konsolidasi ini sangat penting, karena kita punya banyak mimpi besar dan cita-cita besar maka terciptalah konsolidasi ini untuk menyatukan persepsi demi pengembangan organisasi agar lebih baik ke depan.


“Ini sejarah baru, lembaran baru, dan semangat baru bagi Lisan Korwil Provinsi Banten, mari kita satukan langkah dan persepsi kita untuk membesarkan organisasi kita,” kata Bang Hendarsam, sapaan akrabnya.


Bang Hendarsam juga mengajak segenap pengurus untuk bekerja dengan serius dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing sebagaimana struktur yang telah ditetapkan.


Rapat konsolidasi berakhir dengan Penetapan Struktur Pengurus Korwil Provinsi Banten yang di komandani Alexander Waas, dan juga menetapkan sejumlah Program Kerja, Jangka Pendek, Menengah, dan Panjang, untuk memenangkang Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Prabowo Gibran, dengan satu putaran. (infokom lisan korwil provinsi banten)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta