Connect with us

Hotel

Best Western Senayan Meraih Sertifikat CHSE, Bentuk Penerapan Protokol Kesehatan

 

 

 

Best Western Senayan yang berlokasi di pusat kota Jakarta telah meraih sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama dengan SUCOFINDO.

Sertifikat CHSE menjadi salah satu jaminan bagi usaha pariwisata dan perhotelan yang telah menerapkan protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan dengan baik. Dalam hal ini, Best Western Senayan telah memperoleh nilai “memuaskan”. .

“Sertifikat ini menjadi jaminan untuk masyarakat dan untuk setiap tamu-tamu yang menginap bahwa hotel kami sudah menjalankan setiap protokol kebersihan, kesehatan, keamanan dan lingkungan.” Ujar Ari Anang Wahyudi selaku Assistant Operation Manager di Best Western Senayan

Ari berkata keseluruhan hotel sudah di audit oleh team dari Sucofindo, termasuk kamar, area lobby dan ruangan meeting. “Setiap bagian dari hotel telah di check oleh team pemeriksa dan kami juga telah memenuhi standard atau indikator yang berlaku.  Ini menjadi bukti bahwa Best Western Senayan sangat.mempedulikan kebersihan dan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan tamu serta karyawan.”

Best Western Senayan telah menerapkan kebersihan protokol standard kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 serta memelihara lingkungan yang bersih, sehat, aman dan peduli lingkungan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel