Connect with us

Uncategorized

Chef Anwar Raih Kemenangan Pertamanya di ASTON Kuta dalam 

Wartajakarta.comKuta, Chef Muhammad Anwar, chef yang baru saja bergabung dengan ASTON Kuta Hotel & Residence, telah meraih prestasi dalam Archipelago Black Box Battle.

Archipelago International menyelenggarakan Kompetisi Black Box ke-5 di Quest Hotel San Denpasar pada hari Kamis, 14 Desember 2023, di mana 11 Executive Chefs dan 9 F&B Leaders dari Bali & Mataram memamerkan keahlian kuliner mereka, dengan konsep membuat kreasi hidangan dan minuman sendiri menggunakan bahan-bahan dalam kotak hitam misterius hanya dalam waktu satu jam.

Dalam persaingan sengit di Archipelago Black Box Battle, Chef Anwar menghadirkan kreasi uniknya yang menggabungkan cita rasa tradisional dengan sentuhan modern yaitu “Ayam Betutu Ubi Ungu dengan Sayur Pakis”, yang berhasil meraih juara pertama dan memenangkan Piala Charles Brookfield (Chairman of Archipelago International). Disusul oleh juara Food Battle kedua yang diraih oleh Hotel Neo Denpasar, dan juara ketiga diraih oleh Harper Kuta.

Photo: Ayam Betutu Ubi Ungu dengan Sayur Pakis by Chef Muhammad Anwar

“Saya sangat antusias dalam mengikuti kompetisi ini mewakili ASTON Kuta dan berhasil membawa pulang kemenangan. Ini adalah suatu kehormatan bagi saya sebagai bagian dari tim kuliner yang baru bergabung di ASTON Kuta,” kata Chef Anwar dengan senyuman. “Ini adalah awal yang baik, dan saya berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk menciptakan pengalaman kuliner yang luar biasa di ASTON Kuta,” tambahnya.

Pemenang juara pertama ini juga mengekspresikan terima kasihnya kepada Archipelago International atas kesempatan ini dan menyampaikan apresiasinya kepada tim ASTON Kuta yang telah memberikan dukungan penuh.

Archipelago International merasa bangga dengan prestasi Chef Anwar dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kompetisi ini. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi ASTON Kuta Hotel & Residence tetapi juga memperkuat posisi Archipelago International dalam mempromosikan bakat-bakat kuliner di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ASTON Kuta Hotel & Residence, hubungi kami di +6281 804 884 888, dan untuk promo menarik lainnya, ikuti instagram @ASTONKutaBali, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONKutaBali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Uncategorized