Connect with us

Hiburan

Chika Agustine Merilis Album Terbarunya ‘ RUJUK CINTA’ Di Seluruh Blantika Musik Nasional Hingga Internasional

 

WartaJakarta.com- Jakarta

Di penghujung tahun 2022 Chika Agustine semakin mantap mempopulerkan album soloistnya yang berjudul “RUJUK CINTA”.
Sebanyak 10 buah lagu dalam album tersebut yang di produksi sejak tahun 2014 tahap demi tahap dan telah di tuntaskan produksi sebanyak 10 buah lagu tersebut di penghujung tahun 2020 yang lalu.

Dan kini Chika Agustine telah melepaskan seluruh debutnya ke pasaran dan sudah siap mempopulerkan seluruh lagu-lagunya di blantika musik nasional dan internasional.

Album tersebut diisi dengan beberapa single dari 10 buah lagu tersebut yang masing-masing lagu tersebut berjudul Rujuk Cinta, Restu Sang Pencipta, Gerbang Kehidupan, Setiap Lingkungan Ada, Bintang Purnamaku, Kita Jadi Satu, Sesalku, Berteman Untuk Santai, Intan, dan Akhir Nafasku. Dan seluruh lagu tersebut sudah di publikasi di seluruh digital musik platform, dan Ring Back Tone. Dan sudah dapat di dengarkan di seluruh radio di Indonesia dan beberapa radio di London (UK) dan beberapa radio di Nigeria (Afrika Barat).

Chika Agustine yang dinaungi label musik Panglima Records mengatakan bahwa seluruh lagu tersebut diciptakan oleh Agus Sukirno hanya 1 lagu yang di ciptakan Chika Agustine yaitu Gerbang Kehidupan, Namun, semua lagunya bertema yang masih bertajuk tentang cinta hanya di setiap lagunya saja yang kisah lagunya berbeda.

Dari album perdana soloistnya, kali ini Chika Agustine ingin lebih ke tentang percintaan namun genrenya yang masih tetap pop dengan balutan musik yang bervariasi seperti slow, rock, orchestra yang menjadi lagu tersebut tidak terlalu monoton.

Chika Agustine menjelaskan lebih memilih lagu Rujuk Cinta untuk di jadikan nama album perdana soloistnya terlihat dari judul lagunya yang unik, serta liriknya yang menyimbolkan sebuah ujian pernikahan rumah tangga dan musiknya yang lebih ke orchestra sehingga Chika Agustine tertarik bahwa album Rujuk Cinta ini punya power yang kuat.

Dalam menggarap album Rujuk Cinta, Chika Agustine merasa tidak ada kendala apapun hanya mengatur waktunya saja untuk bisa merampungkan album perdana solonya tersebut.

Dalam hal ini Chika Agustine sangat berterima kasih kepada suaminya Agus Sukirno karena telah mempercayakan lagu-lagu ciptaanya untuk Chika Agustine nyanyikan dan mendukung penuh atas kariernya di industri musik. Dan rencana kedepannya Chika Agustine ingin seluruh karya-karya lagunya lebih easy listening.

Seluruh masyarakat juga dapat mengakses akun media sosial Chika Agustine,
Facebook: @chikaagustine.real
Instagram: @chikaagustine.real

Chika Agustine berharap semoga dengan bakat yang ia miliki dari seluruh karya-karya lagunya bisa jadi penikmat kaula muda maupun tua, dan semoga kariernya dapat diterima di blantika musik Indonesia hingga ke seluruh belahan dunia,ujar Chika Kepada Wartajakarta , Jumat (23/ 9 ) 2022 di Jakarta saat Lauching Album Terbarunya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan