Connect with us

Gaya Hidup

Chitato Menggandeng SEVENTEEN untuk Kampanye “Lead The Wave”

WartaJakarta .com-Jakarta

CHITATO, snack keripik kentang favorit di Indonesia dengan potongan kentang bergelombang yang unik, mengajak anak muda Indonesia membangun ssif-leadership yang autentik untuk merintis jalan meraih sukses. Dengan mengangkat semangat yang autentik, Chitato menginspirasi anak muda lewat kampanye Lead The Wave yang diserukan bersama S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari ikon K-Pop, SEVENTEEN.

Berangkat dari keyakinan bahwa meraih sukses tidak harus mengikuti template tertentu, Chitato salah satu brand makanan ringan produksi PT Indofood Fortuna Makmur (“IFM”) entitas anak dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) mendorong anak muda untuk menjadi pemimpin yang autentik. Yaitu, mereka yang memilih jadi diri sendiri, mengembangkan keunikan yang dimiliki dan memimpin diri sendiri untuk meraih impiannya.

Di era kemajuan teknologi informasi saat ini, pengguna media sosial dapat dengan mudah menemukan beragam template kesuksesan di berbagai platform media sosial. Chitato menyadari, kerap kali hal ini justru membuat anak muda terjebak dengan keharusan mengikuti template kesuksesan yang ada, dan lupa untuk mengekspresikan dirinya secara autentik.

Direktur ICBP, Axton Salim mengatakan, “Kami memahami pentingnya menjadi autentik dan keluar dari template untuk menjadi brand yang unik dan dekat dengan anak muda Indonesia. Berkiprah di industri musik yang sangat dinamis, dengan tren yang berganti sangat cepat, SEVENTEEN dikenal berbeda dari template sukses artis kebanyakan, di mana para anggotanya aktif terlibat dalam proses kreatif dan produksi album, lagu, hingga koreografi. S.COUPS, WONWOO dan VERNON dari SEVENTEEN tercatat sebagai penulis lirik dan musik dalam banyak lagu mereka.”

Dijuluki sebagai self-proroducing idol oleh media dan penggemar, pendekatan ini menjadikan karya mereka autentik, yang merefleksikan karakter dan pengalaman pribadi anggotanya. Dengan alasan tersebut, Chitato menggandeng S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador. Selalu tampil energik di atas panggung, SEVENTEEN terus meraih sukses dan popularitas secara global dalam 9 tahun perjalanan karir mereka.

Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo, menambahkan, “Kami percaya, kemampuan untuk memimpin diri sendiri sangat penting dikembangkan sejak muda. Melalui kampanye Lead The Wave, Chitato bersama ketiga Brand Ambassador kami, ingin menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri secara autentik, memotivasi dan mengembangkan diri untuk memimpin jalan menuju sukses.”

Komunitas fans SEVENTEEN turut menyambut antusias penunjukkan S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador CHITATO. Zalfa Ufairah Farlis, yang merupakan fans SEVENTEEN sejak awal, menyampaikan, “Musik dan perjalanan karir mereka sudah menginspirasi secara global, leading the wave melintasi batas negara, usia, dan bahasa. Semoga semakin banyak anak muda yang termotivasi untuk terus mengembangkan diri dan berkarya secara autentik, berani keluar dari template, seperti S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN.” Ujar Harry Susanto Wibowo saat Jumpa Pers Launching Brand Ambasador Chitato yang baru ,Kamis (6/6) 2024 di Jakarta.

Konten Spesial serta Program Seru dan Inspiratif.

Peluncuran Brand Ambassador Chitato Lead The Wave dilakukan secara serentak di 3 lokasi, yaitu pada press conference di Fun Atrium Lotte Shopping Avenue, serta di 2 lokasi keseruan Noraevibes bersama komunitas dan fans K-Pop di Lotte Alley (Lotte Shopping Avenue) serta Downtown Waik Summarecon Mall Bekasi.

Menandai peluncuran tersebut, untuk pertama kalinya ditayangkan konten spesial Video Greetings, TVC Chitato Lead The Wave dan cuplikan Behind The Scenes dari proses syuting di Korea Selatan yang menampilkan S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN yang terlihat energik dan super fun. Hadir pula pada acara, berbagai komunitas K-Pop yang turut memeriahkan momentum ini. Sebelum hari peluncuran, Chitato juga mengajak anak muda untuk menebak siluet Brand Ambassador yang ditempatkan di 4 lokasi berbeda, yaitu Lotte Alley, MBloc, Downtown Walk Summarecon Mali Bekasi, dan Downtown Walk Summarecon Mall Serpong dari 3-5 Juni. Walaupun ketiga Brand Ambassador ini tidak hadir secara langsung, tetapi S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN tetap menyapa para fans melalui video greetings.

Kemeriahan para penggemar yang menyaksikan peluncuran Brand Ambassador di ajang Noraevibes di Lotte Alley dan Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi ini disiarkan secara langsung melalui LED screen di acara press conference sehingga bisa ikut disaksikan oleh media yang hadir.

Brand Manager Chitato IFM, Erwin Susanto menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi antusiasme komunitas dan fans K-Pop yang ikut memeriahkan peluncuran han ini berbagi keseruan bersama daiam ajang Noraevibes. Nantikan berbagai aktivitas lainnya bersama komunitas K-Pop yang tak kalah seru dalam waktu dekat. Dan tentunya, S COUPS, WONWOO, dan VERNON dan SEVENTEEN siap menyapa dan membagikan semangat Lead The Wave lewat konten-konten spesial di Offical social media Chitato.”

Ajang kumpul fans dan komunitas, Noraevibes: Chitato Lead The Wave, dimeriahkan hingga 150 penggemar di masing-masing lokasi. yang dihadiri antara lain komunitas @gongcarat na, @t1’carats ina, @svt17 forife, dan @17 seventeenn Hadir dengan dress code saia K-Pop dan berbagai aksesori serta merchandise Idol! favorit mereka, para peserta diajak bermam games sambid menunggu pengumuman Brand Ambassador, yang dilanjutkan dengan karaoke lagu-lagu SEVENTEEN dengan special performance dari Going Carat dan DJ Noija Gang.

Nantikan juga keseruan Chitato di Rumah Indofood pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024 (12 Juru – 14 Juli 2024) di JIEXPO Kemayoran. Keseruan campaign ini akan selalu ter-update di ofhcal soaal media Instagram dan X (Twitter) Chitato (@mychitato), ada banyak challenges dan games seru di soaai media Chitato untuk kesempatan mendapatkan merchandise dan hadiah menank lamnya

Chitato adalah brand keripik kentang yang terkenal dengan potongan bergelombangnya yang khas, memiliki cita rasa yang menggugah selera dan inspirasi yang datang dan dan untuk konsumen Indonesia. Chitato hadir dengan berbagai rasa kegemaran anak muda seperti Sapi Panggang Mie Goreng, dan Chijeu.

Sebagai bagian dari Indofood, Chitato menjadi keripik kentang No. 1 di Indonesia dengan potongan kentang bergelombang yang untemplated, tampil autentik dengan bentuk tiap gelombangnya unik dan khas. Lewat kampanye terbaru, Lead The Wave, Chitato yang kini merupakan pemumpm pasar di kategori keripik kentang di Indonesia, berharap dapat menjadi sumber mspwasi bag anak muda Indonesia dalam menunjukkan /eadership-nya juga memimpin perubahan yang positif untuk mencapat impian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup