Connect with us

Nasional

Dampingi Ketua TKN Prabowo-Gibran, Relawan ProGib Nusantara Semangat dan Optimis Menuju Menang Satu Putaran

Wartajakarta.com-Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani percaya diri dengan kemenangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran. Hal ini disampaikannya dalam acara peresmian Fanta Headquarters (HQ) atau Sekretariat Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda Prabowo-Gibran di Jalan Surabaya Nomor 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2023).

“Kalau dilihat semangatnya, dari depan sampai sekarang, semangatnya memang kita ini satu putaran. Jadi kalau bicarain satu putaran, rencananya, effort-nya, pemikiran hati kita, langkah kita ya untuk satu putaran,” kata Rosan dalam pidatonya.

Mengingat waktu pemilihan yang semakin dekat, Hafif Assaf selaku Ketua Umum Relawan ProGib Nusantara (PGN) bersama-sama menghimbau kepada seluruh elemen simpul relawan pemenangan Prabowo-Gibran untuk bergerak secara cepat, taktis dan tepat sasaran kepada segmen pemilih pemula, kaum pekerja, pra-kerja, millenial, dan gen z.

Sejalan dengan Arahan Ketua Umum ProGib Nusantara, Imam Pesuwaryantoro selaku Ketua DPP Bidang Hubungan Masyarakat Relawan ProGib Nusantara menyampaikan bahwa diantara seluruh pasangan yang memiliki hubungan paling dekat dengan anak muda adalah Gibran. Oleh karenanya, dengan memanfaatkan ceruk pemilih muda ini, peluang kemenangan Prabowo-Gibran menang satu putaran semakin besar.

Ahmad Aulia selaku Wasekjen DPP Relawan ProGib Nusantara (PGN) turut sepakat atas pernyataan Ketua Umum dan Ketua DPP Humas ProGib Nusantara terhadap semangat antusiasme yang ditujukan kepada Pasangan Calon Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran tentang bagaimana membawa iklim demokrasi perpolitikan indonesia secara riang gembira dan penuh gagasan.

“InsyaAllah bersama Prabowo-Gibran, Ruang gerak dan aspirasi bagi anak-anak muda makin terbuka lebar demi terciptanya percepatan Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045 mendatang. Aamiin YRA.” tutup Aul.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional