Connect with us

Nasional

DANLANTAMAL III MENJADI SALAH SATU WISUDAWAN PASCA SARJANA UNHAN RI

Wartajakarta.com- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. menjadi salah satu wisudawan Program Magister (S2) Universitas Pertahanan RI yang sebelumnya didahului dengan siding senat terbuka oleh Rektor Unhan RI Laksdya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, M.Sc., DESD., ASEAN Eng., melalui daring dan luring di gedung Aula Merah Putih Unhan RI Sentul Jabar, Rabu(16/03/2022).

Wisuda yang diikuti sebanyak 428 orang ini terdiri dari mahasiswa internasional 1 orang, mahasiswa umum sebanyak 108 orang, 278 orang TNI, 13 orang POLRI dan 28 orang dari Pegawai negeri Sipil (PNS). Sebagai kampus “Center of Excelence”, Universitas Pertahanan RI juga sebagai pusat kajian dan pelatihan yang mampu membuat terobosan – terobosan dan inovasi di bidang sain dan mampu menciptakan sumber daya yang unggul, colaboratif, competitive dalam menghadapi tantangan kedepannya.

Dalam sambutan Mentri Pertahanan Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto yang disampaikan Wakil Menteri Pertahanan RI, M. Herindra mengatakan,” Selamat kepada segenap wisudawan dan wisudawati program magister dan doctor yang telah berhasil menyelesaikan studi di Unhan RI dan juga selamat buat keluarga yang sudah ikut andil dalam kesuksesan wisudawan dan wisudawati. Kami berharap semua lulusan dari Universitas Pertahanan akan terus memberikan kontribusi positif sesuai dengan porsi dan kemampuan diri agar pertahanan negara semakin kuat dari aspek fisik dan sumber daya manusianya,” pungkas Menhan.
“Selain itu juga diharapkan para alumni harus terus membagi dan melestarikan nilai – nilai kebangsaan dan mampu menjadi teladan untuk bela negara,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional