Connect with us

Nasional

David Herson bertemu Dengan Capres Pak Prabowo : Beliau sangat perduli dengan anak-anak muda Indonesia

Wartajakarta.com-Penanggung jawab TKN prabowo gibran segmen milenial dan gen z David Herson hari ini berjumpa dengan Calon Presiden nomer urut 2 , H. Prabowo Subianto dirumah kediaman beliau yang terletak di jalan kertanegara, Jakarta selatan.

David herson tidak sendiri, tapi bersama dengan rombongan rekan-rekan dari tim fanta, Arief Rosyid selaku komandan tim fanta, Ibnu Riza Wakil Komandan Fanta, Jerry Sambuaga, Sona Maesa, Dr Atras,
Utha levenia, Anggawira dan rekan-rwkan lainnya. Kedatangan rekan-rekan muda inj sangat di sambu baik oleh Calon Presiden Prabowo Subianto.

Bahkan beliau bercerita tentang masa muda beliau dulu, ditempa sebagai seorang prajurit yang bahkan siap berjuang dan mati demi membela NKRI. Beliau juga bercerita tentang pahlawan-pahlawan indonesia yang bahkan gugur di usia muda demi bangsa indonesia, yang salah satunya adalah Tragedi Lengkong terjadi pada 25 Januari 76 tahun lalu, Pertempuran di Tangerang yang membuat Mayor Daan Mogot hingga Letnan Soebianto Djojohadikoesoemo gugur.

Lantas beliau bercerita bagaimana negara-negara maju melibatkan anak-anak mudanya untuk ikut andil dalam membangun bangsanya. Dan itu juga yang menjadi alasan kenapa pak prabowo memberikan pintu bagi seorang anak muda yaitu Gibran rakabuming raka untuk menjadi calon wakil presiden beliau untuk mengikuti Pilpres dimasa pemerintahan 2024-2029. Lantas beliau berpesan, sebagai anak muda jangan menyerah hanya karena sebuah kegagalan. Teruslah bangkit, teruslah berjuang, itu yang beliau katakan, sebab tidak ada pemimpin hebat di manapun yang tidak pernah mengalami proses kegagalan namun apakah memiliki jiwa dan semangat untuk bangkit kembali, itu yang paling penting.

“ saya sangat bangga dan bersyukur ya, sebab pertemuan dengan pak prabowo dengan anggota TKN yang muda memberikan harapan kepada kami bahwa beliau ini seorang nasionalis dan berjiwa besar untuk mau melibatkan anak-anak muda, Dan beliu ini adalah seorang yang tulus dan benar-benar mengabdikan dirinya untuk bangsa ini. Mungkin karena itu kenapa beliau dicintai oleh pak jokowi hingga mempersilahkan anak pertamanya mas gibran sebagai calon wakil presiden mendampingi pak prabowo “ kata David Herson.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional