Connect with us

Ekonomi

Dengan Pemasaran Melalui Sosial Media (MedSos) Bakmi Siantar Lina Akhirnya Menambah Gerai ke -3 nya di Tahun 2021 Nanti

WartaJakarta.com-Jakarta

Ditengah Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, banyak pelaku usaha Kuliner terkena dampak Pandemi tersebut, bahkan ada sebagian yang bangkrut usahanya. Namun dengan banyak berinovasi dan meningkatkan kualitas produk, Bakmi Siantar Lina berhasil memikat konsumen dan meningkatkan hasil penjualan yang signifikan.

“Awal Pandemi Covid-19 sempat sepi dua minggu, setelah itu bagus mulai ramai ada peningkatan penjualan. Saya rajin Personal ekspos produk makanan Bakmi Siantar Lina lewat Media Sosial (Medsos) Instagram dan Facebook.

Puji Tuhan dari pemasaran lewat Medsos, hasil penjualan meningkat signifikan,” ujar Lina Kartika, Pemilik Bakmi Siantar Lina kepada WartaJakarta, di Storenya Kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (12/11/20).

Menurut Lina, Medsos sangat membantu dalam pemasaran produk Kulinernya, seperti lewat Instagram yang konsumen nya tidak hanya di Jakarta dan Tangerang saja, namun juga di luar Jabodetabek dan luar Pulau Jawa, seperti Bogor, Bandung, Karawang, Makassar, Kalimantan, Bengkulu, Padang, Lampung, Surabaya, Jogja, Semarang dan kota besar lainnya.

“Seperti untuk pengiriman makanan ke Kota Makassar saja, ongkos kirimnya mahal. tapi Puji Tuhan sampai sekarang Konsumen di Makassar tetap pesan makanan ke kami,” ungkap Ci Lina sapaan akrab Lina Kartika.

Dan sampai dengan akhir tahun 2020 ini Lina Kartika atau biasa dipanggil dengan sebutan ‘Cece Bakmi ‘ yg berusaha mandiri akhirnya bisa mengembangkan 3 store cabang nya di kawasan Pluit, Gading Serpong dan menyusul berikutnya di bulan Januari 2021 akan dibuka di Pesanggrahan Puri Jakarta Barat.

Untuk tahun ini menggenapi HUT nya yang ke – 3 tahun di bulan November , gerai Bakmi Siantar Lina  yang berada di Jl.Pluit sakti no 33, Jkt Utara, maka Managemen mengadakan serangkaian Promo buat para Pecinta dari Bakmi Siantar lina ini yaitu penjualan Bakmi ayam hanya dengan pembelian 15 rb bisa dinikmati di restoran yg nyaman dan free wifi, dan dapat free lagi yaitu siomay dengan mekanisme hanya cukup uploud di IG bakmi siantar Lina.

Adapun untuk semua menu homemade produksi dari lina kartika , dengan sistem ini maka menjadi banyak peminat di Jakarra, luar Kota dan luar Negri yang di liput dr akun sosial media ( IG cece bakmi ) karena personal branding dan produk branding cece bakmi yang aktif di media sosial.

Dan Berkat personal brandingnya lina kartika mampu beradaptasi di masa pandemi ini.

Lina Kartina yang parasnya
cantik ini pernah menjadi viral di Instagram dan media sosial karena menjual bakmi dan bakso, dan ia tidak segan melayani langsung pelanggannya.

Dan  akhirnya Lina Karlina dijuliki sebagai selebgram karena akun Instagramnya yang pengikutnya sangat Tinggi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ekonomi