Connect with us

Nasional

DENGAN TETEP BERSEMANGAT NAKES BK JONGGOL DISKES LANTAMAL III TERUS BEROPERASI LAYANI VAKSIN COVID-19

Wartajakarta.com-Balai Kesehatan Jonggol Diskes Lantamal III Jakarta terus mendukung dan berperan aktif dalam menekan peningkatan penularan akibat virus Corona dengan terus melaksanakan vaksinasi nasional kepada Keluarga Besar TNI AL (KBT) dan Anak Usia 6 – 11 Tahun di BK Jonggol, Senin (31/01/2022).

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis serta profesional, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Jonggol sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan masyarakat maritim dan Keluarga Besar TNI dan Anak Usia 6 – 11 Tahun Daerah sukamah Jonggol Bogor dan sekitarnya.

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan BK Jonggol Diskes Lantamal III Jakarta tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini dilakukan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP.. mengatakan,” “Kami juga mengajak kepada orang tua agar anak-anak yang sudah menginjak usia 6 – 11 tahun segera mendapatkan vaksin Covid-19 agar mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus corona. Mereka bisa divaksin di sekolah secara aman, gratis dan halal atau juga dapat diajak ke puskesmas terdekat,” ungkapnya

“Secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI, dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan semangat Jalesveva Jayamahe akan mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” lanjutnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional