Connect with us

Hotel

Di Awal Tahun 2022 SUNLAKE HOTEL Gelar Travel Agent & Media Gathering

 

WartaJakarta.com-Jakarta
Dalam acara “TRAVEL AGENT & MEDIA GATHERING ” yang berlangsung pada 28 Januari 2022 di Sunlake Hotel, diikuti sekitar 100 Travel Agent dan Media yang selama ini telah bekerjasama dengan Sunlake Hotel.

Tujuan diadakan acara ini dalam rangka mengenalkan kembali dan memperluas jaringan antara Sunlake Hotel dengan Travel Agent dan juga Awak Media yang ada di Jakarta.

Kegiatan Travel Agent dan media gathering ini dilaksanakan agar semakin mempererat hubungan antara Sunlake Hotel dan juga Travel Agent yang mungkin selama ini kerap mengirimkan tamu-tamu baik dari Mancanegara maupun Lokal, namun belum pernah datang langsung ke Sunlake Hotel ini.

Sunlake Hotel merupakan salah satu group jaringan Hotel, Milik Sango Hotel Management. Sango Hotel Management Mulai Beroperasi pada 15 Maret 2021.

Sango Hotel Management berkembang sebagai operator hotel nasional yang menggabungkan sisi modern hotel dengan keramahan asli Indonesia. Mengelola 3 (tiga) Hotel Bintang 5 (lima) di Jakarta termasuk Manhattan Hotel, Merlynn Park, dan Sunlake Hotel, juga Bintang 4 (empat) di Semarang Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang.

Membawa semangat Perhotelan Indonesia, Sango Hotel Management berkomitmen untuk berkontribusi lebih pada industri pariwisata.Dan pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan juga bahwa Sunlake Hotel akan menghadirkan Wedding Open House yang berlangsung pada Minggu, 30 Januari 2022 dimulai dari pukul 10.00–17.00 WIB di Grandlake Ballroom, lantai 2 (dua). Setiap pengunjung tidak dipungut biaya, para pengunjung calon pengantin juga akan mendapatkan Lucky Draw, dan Free Food Testing.

Tidak hanya sekedar penawaran dari hotel, ada juga beberapa vendor ternama di dunia bisnis wedding untuk turut serta mulai dari vendor dekorasi, wedding organizer, bridal, jewelry,
entertainment, wedding car, souvenir undangan, photography and video hingga wedding cake.

“Ini merupakan Open House pertama dari Sunlake Hotel dan akan banyak berbagai macam kegiatan serta promo menarik.

Jadi bisa dikatakan ini merupakan One Stop Solution bagi calon pengantin” ucap General Manager Sunlake Hotel, Syarir Arief, DIPL.,CHA Tak hanya itu, menyambut tahun baru cina 2022 Sunlake Hotel kembali menghadirkan perayaan Tahun Baru Imlek kali ini berlangsung di Grand City Chinese Restaurant, beragam varian menu lezat yang dapat dipesan dan dinikmati bersama keluarga tercinta yang pastinya diharapkan dapat menyempurnakan perayaan Tahun Baru Cina 2022 ini di tahun Macan Air ujar General Manager Sunlake Hotel, Syarir Arief, DIPL.,CHA,kepada WartaJakarta,Jumat (28 / 1) 2022 di Jakarta.

Dengan harga yang sangat terjangkau, untuk per 10 (sepuluh) orang 𝐏𝐫𝐨𝐬𝐩𝐞𝐫𝐢𝐭𝐲 𝐂𝐍𝐘 𝐒𝐞𝐭 𝐌𝐞𝐧𝐮𝐬 hanya di bandrol dengan harga Rp. 2.888.000,- ++ , dimeriahkan pertunjukan Barongsai dan juga Lucky Draw Angpau untuk sebagai hiburan. Imlek Dinner ini akan mulai diadakan pada hari Senin, 31 Januari 2022 pukul 18.00–21.00 WIB.

Tidak lupa penerapan Protokol Kesehatan yang membuat tamu semakin nyaman ketika menikmati sajian makan Imlek di Sunlake Hotel.

”Kami hadirkan Imlek Dinner untuk memfasilitasi tamu-tamu yang ingin melakukan ramah-tamah bersama teman dan keluarga dalam merayakan Tahun Baru Imlek.

Set menu dinner ini akan menyajikan beragam varian menu lezat yang pastinya diharapkan dapat memberikan momen perayaan terbaik dan tak terlupakan bagi para tamu dimasa pandemi ini,” ujar General Manager Sunlake Hotel, Syarir Arief, DIPL., CHA.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel