Connect with us

Hiburan

Di Bulan Ramadhan AL-KAHFI Berbagi Santunan Bersama Anak Yatim Piatu

Wartajakarta.com-Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang selalu ditunggu oleh seluruh umat muslim. Pada bulan ini, seluruh umat muslim akan mengerjakan ibadah puasa wajib yang menjadi salah satu rukun Islam.

Bukan hanya itu, umat muslim juga bisa mengerjakan amalan ibadah sunnah lainnya untuk memperoleh rahmat kebaikan dari Allah SWT. Keutamaan Ramadhan itu adalah kebaikan selama bulan Ramadhan akan dilipatgandakan dengan sepuluh kali lipat.

Di antara amalan yang sangat dianjurkan Allah selama Ramadhan itu adalah bersedekah. Dalam sebuah hadist disebutkan, “Sedekah yang paling utama adalah sedekah pada bulan Ramadhan”.

Terkait hal itu PT. Eviana Wijaya Kembar yang terkenal dengan produknya Al-Khafi melakukan kegiatan berbagi di bulan ramadhan.

Acara tersebut digelar pada hari Minggu (2/4/2021) bertempat di Fodean Family 01 Jl. Pangeran Antasari No. 34 D Cilandak Jakarta Selatan.

Jhesica Vee salah satu ownwer dan founder PT. Eviana Wijaya Kembar (perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa kredit berbasis syariah) menyatakan bahwa di bulan Ramadhan ini kami rutin mengadakan kegiatan berbagi dan acara ini adalah kegiatan tahunan kami.

Dalam acara kali ini kami mengajak anak yatim-piatu untuk berbuka puasa bersama dan juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang berasal dari wilayah kalibata dan Cipete Jakarta Selatan.

Tak hanya santunan acara ini juga diisi dengan tausiyah ramadhan dan kuis tanya jawab berhadiah yang diperuntukkan bagi anak yatim-piatu.

Adapun jumlah anak yatim-piatu yang hadir berjumlah sekitar 30 orang sesuai dengan kapasitas restoran terang artis yang telah sukses menggarap bisnis fashion hijab syar’i ini.

Jhesica Vee mengaku dirinya sangat gemar berbagi apalagi kan ini bulan baik yaitu bulan suci Ramadhan jadi kami melakukan kegiatan ini. “Jadi, setiap hari selama bulan Ramadhan ini kami juga membagikan nasi box kepada pengendara motor dan orang yang membutuhkan” jelasnya.

Terkait bisnisnya di Al-Kahfi Jhesica Vee menyebut bahwa bisnisnya tidak terpengaruh banyak terkait Pandemi Covid-19 karena produk Al-Kahfi ini adalah bentuknya cicilan berbentuk syariah jadi sifatnya fleksibel. “Alhamdulillah bisnisku di Al-Kahfi berjalan dengan lancar dan insya Allah kedepan juga akan tetap berjalan dengan lancar” ungkapnya.

Kedepan Jhesica Vee mengaku akan terus fokus menjalani bisnisnya yakni di bidang fashion dan investasi pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan