Connect with us

Gaya Hidup

Dimasa Covid 19, NK Emas Hadirkan Solusi Dengan Meluncurkan Mini Gold

Nadya Indry Brand Ambasador NK Emas

 

Wartajakarta.com-Dimasa pandemi saat ini banyak berbisnis yang kolap hanya satu satunya yang sanggup bertahan bahkan justru mengalami lonjakan yang sangat signifikan seperti emas bisnis ini sangat menjanjikan tidak hanya saat ini bahkan sampai dimasa mendatang.

Untuk itulah NK Emas membentangkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan Mini Gold yang sangat cocok buat masyarakat menengah kebawah untuk mulai berusaha di saat kondisi seperti ini.

Nadya Indry Brand Ambasador NK Emas

 

Seperti kita ketahui NK Emas mengawali dengan bisnis yang bergerak di bidang perhiasan memas, perak, permata dan berlian yang telah berdiri sebanyak 3 generasi selama 49 tahun, hingga sampai saat ini, yang didirikan oleh Mr. Navin Kumar Akar.

Lewat mini gold dari NK Jewelery diharapkan kedepannya semakin memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat indonesia
,dan saya sangat yakin lebih dari separuh masyarakat di indonesia akan memegang mini gold ini sebab ini adalah emas asli.Dan harga jual emas selalu naik dipastikan akan terus mengalami tren positif,kata Bp. Navin Kumar Akar,pemimpin NK Jewelery.

“Disamping bahan baku yang digunakan merupakan hasil tambang yang berasal dari kota-kota besar yang ada di Jawa,( Nusa Tenggara, Sulawesi, Papua dan Kalimantan.
NK Jewelry merupakan produk hasil dari produksi pabrik kami yang berada di Jakarta, Bali dan Honkong,imbuhnya.

“Kamipun memasarkan nya
selain di dalam negeri, seperti di Jakarta dan Bali, kami juga melakukan penjualan ke luar negeri seperti ke Singapura, Thailand, India hingga ke Benua Australia, Eropa dan Amerika. ”

Lebih lanjut Navin mengatakan,”
orang- orang indonesia nantinya mulai memberikan sebuah kenang -kenanganya atau oleh oleh dengan mini gold karena kami juga mengemasnya dengan desain sampul yang sangat menarik sesuai permintaan pasar,ada beberapa macam nilai mini gold dari 0,02 dikali 250 pcs sama dengan 5 Gr.
0,025 x200pcs sama dengan 5 Gr
0,05×100 sama dengan 10 gr
0,20 x50 pcs sama dengan 10 gr.

Selain itu kami juga memiliki program lainya seperti:

Tabungan Emas
Tabungan Emas merupakan program pertama yang dikeluarkan oleh NK Emas. Program ini memiliki berbagai keuntungan salah satunya adalah Bp / Ibu dapat membeli emas dengan prosedur cicilan mulai dari jangka waktu 3 bulan hingga paling lama 24 bulan tentu saja dengan harga yang flat / tetap .Sehingga program ini merupakan program yang tepat untuk membantu bagi Bp / Ibu yang ingin memiliki investasi berupa Logam Mulia Antam dengan Aman , Nyaman dan Terpercaya .

Arisan Emas

Arisan merupakan program NK Emas yang diperuntukkan bagi Bp / Ibu untuk memulai arisan menggunakan Logam Mulia Antam.  Arisan dari NK Emas terbagi menjadi arisan biasa dan arisan online . untuk arisan biasa Bp / Ibu mengumpulkan sendiri anggota yang kelak akan menjadi anggota arisan . Pada arisan biasa jumlah anggota minimal 5 orang untuk 5 bulan dan paling banyak 15 orang untuk 15 bulan . tetapi jika Bp / Ibu ingin mengikuti arisan tetapi tidak memiliki anggota , maka Bp / Ibu dapat mengikuti arisan online yang NK Emas adakan , dimana Bp / Ibu akan digabungkan dengan orang lain yang tidak memiliki anggota . Baik arisan biasa maupun arisan online akan dijamin keamanan sepenuhnya oleh NK Emas .

Tabungan Plus
Tabungan Plus merupakan salah satu dari 3 program yang dikeluarkan oleh NK Emas atau biasa lebih dikenal dengan program titip emas. Program titip emas, dimana Bp / Ibu dapat menitipkan Logam Mulia antam yang Bp / Ibu miliki kepada NK Emas dengan jangka waktu minimal 12 Bulan , setelah jangka waktu selesai Bp / Ibu akan mendapatkan keuntungan berupa kenaikan berat emas dengan presentasi kenaikan antara 10% sampai dengan 30%  / tahun .

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup