Connect with us

Gaya Hidup

Jhessica Vee ; Tetap Optimis Jalankan Bisnis di Masa Covid-19

Wartajakarta.com-Banyak pemilik bisnis skala besar maupun UMKM terpaksa harus terhenti usahanya di tengah wabah virus corona yang masih terus berlanjut hingga saat ini.

Membuat pola aktivitas masyarakat berubah, dalam menghadapi situasi yang sulit dan disisi lain ada kebutuhan yang harus dipenuhi.

Entreprenuer, Jhessica Vee mengatakan, diluar sana banyak pebisnis yang mengalami down, bahkan hingga menutup usahanya atas dampak dari covid-19.

“Padahal semestinya kita jangan down karena covid-19, kita seharusnya semangat, berani dan berfikir positif,” kata Jhessica Vee, sosok entertainment yang memutuskan berhijrah dengan mengenakan hijab .

Dalam hal ini ia juga berbagi motivasi dan semangat serta optimisme menjalankan usaha dibidang fashion hijab syar’i melalui webex online meeting Asuransi CHUBB, di Jakarta, Sabtu (10/10).Bahkan dimasa pandemi ini dengan keyakinannya tidak lama lagi ia akan melebarkan sayap bisnisnya dibidang Event Organizer (EO), dan produk makanan.

Foto : Jhessica Vee dan Roni Indrawan Swid Regional Agency Manager

” Pastinya untuk memulai usaha baru di masa pandemi, kita harus bangkit dan berfikir positif serta jujur. Itulah modal utama selama saya menjalankan usaha,” ujarnya.

Selanjutnya, meskipun itu ada strategi yang dilakukan agar roda bisnis terus berjalan.

“Kita harus kreatif dan produktif, selain itu manfaatkan peluang link ataupun data base pelanggan serta jalin pertemanan, maka rezeki kita akan terus ada disitu,” terangnya.

“Tentunya kita rajin bersedekah, karena itu yang membuat aku sampai disini,” ungkapnya.

“Berharap kedepannya semoga bisnis saya berjalan dan bisa lebih banyak membantu orang, karena dalam hal ini juga menjalankan usaha lainnya yaitu bidang jasa kredit barang – barang mewah yang berbasis syariah. Dalam hal ini banyak orang diluar sana ingin membeli barang tapi tidak bisa membeli secara cash, nah diperusahaan saya bisa dicicil selama 12 bulan, dan ini salah satu penolongnya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup