Connect with us

Nasional

DISKES LANTAMAL III JAKARTA MELAYANI VAKSIN MASYARAKAT SECARA PROFESIONAL

Wartajakarta.com- Diskes Lantamal III Jakarta terus melayani permintaan vaksinasi masyarakat dan Keluarga Besar TNI AL (KBT) secara professional setiap harinya yang berlokasi di Balai Kesehatan Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (11/01/2022).

Lantamal III Jakarta sebagai salah satu unsur pangkalan TNI AL melaksanakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang mewajibkan untuk seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat diwilayah kerjanya masing-masing. Untuk itu, Lantamal III dan jajarannya selalu aktif mengerahkan para tenaga kesehatan dan prajurit pendukung dalam pelayanan vaksinasi di lingkungan TNI AL dan sekitarnya.

Dengan selalu berperan aktif, TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan Jajarannya ikut mensukseskan program vaksinasi nasional guna menekan peningkatan penularan akibat virus Corona ke wilayah yang lebih luas lagi, dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis secara professional. Tentunya dengan pemberian vaksin yang aman, halal dan gratis.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. opsla., CHRMP. mengatakan,” Secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI serta bentuk bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum teratasi secara penuh. Untuk itu, Lantamal III dan jajarannya terus berperan aktif dalam menekan lajunya penyebaran wabah Covid-19 dan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat perlunya hidup sehat dan pemberian vaksin covid-19,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional