Connect with us

Ragam

DPD APPGINDO Propinsi Banten Ikut Apresiasi Pameran ‘Grand Wedding Community Exhibition 2024’ di Jakarta

WartaJakarta.com-,Jakarta
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pengusaha Pernikahan dan Gaun Indonesia (APPGINDO) Propinsi Banten mengapresiasi DPD APPGINDO DKI Jakarta yang menggelar pameran bertajuk “Grand Wedding Community Exhibition” yang berlangsung mulai 6 Mei hingga 12 Mei 2024, di Gajah Mada Plaza, Jakarta.

Ranti selaku Sekretaris DPD APPGINDO Propinsi Banten yang hadir dalam acara pameran tersebut selain mengapresiasi pameran yang diadakan DPD APPGINDO DKI Jakarta, anggota DPD APPGINDO Propinsi Banten juga ikut serta dalam pameran itu.

Kami ikut pameran ini karena selain kami saling dukung acara ini, wilayah kami dekat dengan APPGINDO DKI Jakarta. Jadi, Klien itu tidak terpaku wilayah, bisa ke Banten dan juga bisa ke Jakarta,” Ujar Ranti kepada WartaJakarta,Kamis( 9/5) 2024 di Jakarta.

Ia mengungkapkan, DPD APPGINDO Propinsi Banten sudah tiga kali mengadakan pameran Grand Wedding Community, di Mall Alam Sutra dan output nya selain mendapat klien, Networking dan hubungan ke publik juga bagus.

Ranti sendiri adalah Pengusaha Cake dengan nama bisnisnya “Royalti Cake” dalam pameran di Jakarta, memberikan potongan 10 persen untuk model – model Wedding Cake yang standar

Ia mengungkapkan, banyak vendor – vendor wilayah Banten yang ikut acara Pameran “Grand Wedding Community Exhibition” di Jakarta

Ranti menambahkan, APPGINDO Propinsi Banten, adalah anggotanya adalah pengusaha kebutuhan perlengkapan Pernikahan, seperti Bridal, kue, Wedding Organizer (WO), Sanggar rias, dan unsur pelengkapan pernikahan lainnya.

‘Dengan pameran ini kami bisa mewujudkan teman – teman anggota dapat dikenal orang dan banyak calon pengantin yang datang ke sini untuk konsultasi dan menjadi klien mereka,” ujar Ranti.

Anggota DPD APPGINDO Propinsi Banten Irwan Halim, yang juga sebagai pengusaha Wedding Organizer (WO) menambahkan, keuntungan jangka panjang acara pameran ini, ingin menerapkan image bahwa APPGINDO ini bagus dan heterogen.

“Kami berkumpul meskipun banyak vendornya tapi kita tetap bersatu. Jangka pendek dapat cuan yang banyak dan kita saling berbagi,” ujar Irwan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam