Connect with us

Gaya Hidup

Dukung Gaya Hidup Sehat, Harga Mi Lemonilo Kini Lebih Terjangkau

Wartajakarta.com– Lebaran merupakan momen penting dalam tradisi masyarakat Indonesia. Dirayakan setelah sebulan berpuasa selama bulan Ramadan, ini menjadi waktu dimana masyarakat berkumpul dan menikmati hidangan khas lebaran. Tahun ini, terdapat tren pada masyarakat dimana mereka memilih makanan lebih sehat selama puasa. Menurut survei online yang dilakukan oleh Cookpad, platform berbagi resep, di Ramadan tahun 2023 ada 1 dari 3 responden memilih resep makanan sehat sebagai menu yang disajikan saat Ramadan dan sebanyak 44 persen dari responden ingin menghindari resep bersantan serta 34 persen ingin menghindari gorengan.

Seperti yang diketahui bersama, momen lebaran sering kali digunakan banyak masyarakat sebagai momen mengkonsumsi makanan yang berpotensi menimbulkan masalah kesehatan jika dikonsumsi secara berlebihan. Data Kementerian Kesehatan RI menunjukkan bahwa 28 persen masyarakat Indonesia mengonsumsi gula, garam, lemak melebihi batas yang dianjurkan. Terlebih pada saat lebaran yang identik dengan makanan gurih, berminyak dan bersantan. Maka penting untuk tetap memperhatikan kondisi kesehatan pasca hari kemenangan.

Oleh karena itu, Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods, mengajak masyarakat untuk tetap hidup lebih sehat pasca Ramadan melalui penurunan harga produk mi instan-nya menjadi Rp 5.000an. Hal ini sejalan dengan misi Lemonilo dalam kampanye #SetiapLangkahBerarti untuk terus menemani dan mendukung langkah para penggerak perubahan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat secara sosial, fisik, dan mental.

“Dengan turunnya harga produk mie instan kami, masyarakat dapat menikmati makanan instan yang lezat dan praktis tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Kedepannya, kami berharap dengan turunnya harga Mi Instan Lemonilo dapat membantu masyarakat untuk tetap konsisten dalam menjalankan hidup sehat dengan kemudahan akses produk pilihan lebih sehat, lebih enak, dan lebih terjangkau,” Ucap Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo.

Andita juga mengatakan semua varian Mi Instan Lemonilo terbuat tanpa 3P (Pengawet, Penguat rasa, dan Pewarna buatan), yang dibuat dengan sepenuh hati dan terinspirasi dari alam, menjadikan cita rasa khas Lemonilo. “Saatnya menjadikan momen setelah lebaran ini untuk tetap menjaga pola hidup lebih sehat, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan yang terbuat dari bahan-bahan yang aman dan nyaman untuk dikonsumsi.” Tutupnya.

Harga Rp 5.000an hanya berlaku pada Mi Instan varian Mi Goreng, Ayam Bawang, Soto Koya dan Kari Ayam. Selain itu, harga Mi Instan Lemonilo pada varian SpektaRasa seperti Rendang dan Pedas Korea turun di kisaran Rp 6.000an. Mi Instan Lemonilo bisa didapatkan di Alfamidi, Alfamart, Indomaret, situs dan aplikasi Lemonilo, Lemonilo Official Store di Shopee, Lazada, dan Tokopedia, serta melalui Wiranilo (reseller resmi produk-produk Lemonilo).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup