Connect with us

Gaya Hidup

Kardia Eye Center untuk Indonesia “Pelayanan Kesehatan Spesialis Kualitas Terbaik”

Wartajakarta.com-PT Mata Kardia Indonesia (MKI), anak usaha PT Kardia Indonesia, menyelenggarakan acara Soft Opening Kardia Eye Center dengan mengusung tema “Pelayanan Kesehatan Spesialis Kualitas Terbaik” berlokasi di Gedung Kardia Eye Center by Klinik Utama JHC, yang terletak di Jl. Matraman Raya No.61A, Palmeriam, Matraman, Kota Jakarta Timur.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan akan pelayan prima, Kardia Eye Center by Klinik Utama JHC dengan Unggulan Mata menyajikan pelayanan yang menjunjung kenyamanan pasien dan kemudahan akses dari seluruh wilayah DKI Jakarta. Pelayanan prima didukung kelengkapan teknologi sehingga pasien tidak perlu mencari fasilitas Kesehatan lainnya untuk beragam kelainan mata.

Komisaris Utama PT Mata Kardia Indonesia, Dr. dr. Fathema D. Rachmat, Sp.B, Sp.BTKV, MPH meyakini bahwa masih banyak pasien yang mencari alternatif pelayanan kesehatan keluar negeri oleh karena itu, Kardia Group terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan sehingga dapat bersaing dengan pelayanan di luar negeri. Dengan adanya Kardia Eye Center by Klinik Utama JHC semakin dekat dengan mewujudkan Matraman Medical City yang bisa menjadi tujuan seluruh masyarakat Indonesia dalam berobat dan berkunjung untuk berwisata kesehatan.

Selain dibuka oleh sambutan Komisaris utama PT MKI, pemangku kepentingan yaitu bapak Setiawan, Lurah kelurahan Pal Meriam mengatakan senang dan sangat tersanjung bahwa Palmeriam dipilih menjadi lokasi dibukanya Kardia Eye Center by Klinik Utama JHC yang dapat menjadi daya Tarik, orang berkunjung ke daerah ini. Tentunya dengan kehadiran Kardia Eye Center by Klinik Utama JHC akan membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar dan menjadi pilihan pelayanan Kesehatan bagi warga sekitar pal Meriam yang membutuhkan.

Kardia Eye Center by Klinik Utama JHC merupakan proyek ke 3 di bidang pelayanan Kesehatan yang di bangun oleh Kardia Group setelah RS Jantung Jakarta dan RS Jantung Tasikmalaya. Kardia Eye Center Klinik by Utama JHC mengamati kebutuhan pasien di dua rumah sakit jantung sebelumnya, banyak pasien usia senja memiliki komplikasi dari penyakit tidak menular khususnya jantung dan diabetes yang memperburuk kondisi Kesehatan mata dengan cepat. “Banyaknya pasien kami kesulitan mencari pelayanan mata yang lengkap dan didukung teknologi canggih, termasuk adanya fasilitas operasi dan sarana yang lengkap, klinik yang nyaman, hingga penggunaan teknologi digital seperti e-Medical Record yang dapat mempersingkat waktu pelayanan pasien, seluruhnya dikemas dalam 1 pusat pelayanan. Karena itulah kami hadir untuk menjawab kebutuhan pasien” Kata direktur PT Mata Kardia Indonesia San Emirza Harahap, BSc.

Dalam acara soft opening Kardia Eye Center by Klinik Utama JHC, dr. Ikhsan Revino, SpM, kepala klinik dan juga dokter spesialis mata mengajak tamu berkeliling memperlihatkan tampilan ruang pelayanan dan produk layanan unggulan di Kardia Eye Center meliputi 10 (sepuluh) pelayanan kesehatan terbaik yakni Konsultasi dokter spesialis mata dan subspesialisasinya, konsultasi dokter spesialis jantung, Konsultasi dokter spesialis penyakit dalam, operasi katarak phacoemulsifikasi dengan lensa monofocal lens dan multifocal lens, bedah refraktif lensa multifocal, operasi mata sub spesialis retina, operasi mata sub spesialis glaucoma, tindakan laser mata dan injeksi mata yang di dukung dokter spesialis mata terbaik yang dimiliki DKI Jakarta.

Pelayanan kesehatan yang diberikan dapat memudahkan customer untuk mendapatkan perawatan kesehatan maksimal dengan menyesuaikan dengan kebutuhan pasien baik individu maupun keluarga, dan dilakukan oleh tenaga medis professional, dengan layanan yang ditawarkan berupa Layanan Dokter dan Layanan Perawat. San Emirza Harahap, BSc. selaku Direktur PT Mata Kardia Indonesia menambahkan bahwa tujuan dari Kardia Eye Center klinik utama JHC ini memberikan pelayanan Kesehatan spesialis yang cepat dan professional yang berkesinambungan untuk mendukung program peningkatan Kesehatan masyarakat dan menjadi klinik yang terpercaya dalam pelayanan Kesehatan spesialis dengan kualitas terbaik.

Dalam mendapatkan informasi pelayanan Kardia Eye Center dapat menghubungi Layanan Call Center dengan menghubungi (021) 85850144 /atau (021) 85850154 atau dengan berkirim emai di: [email protected] dan dapat mengunjungi laman www.kardiaeyecenter.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup