Connect with us

Nasional

Edi Tananar Anggota DPRD Kabupaten Sarmi Papua, Tanggapi Percepatan Ekonomi Tahun 2021

Wartajakarta.com-Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI), mengadakan rapat pimpinan DPRD dan Workshop Nasional, yang dilangsungkan di Hotel Borobudur, Jakarta, Senen (23/11/2020).

ADKASI, dalam hal ini menyoroti kebijakan refocusing anggaran yang dilakukan pemerintah di masa pandemi ini dan menyamakan persepsi APBD tahun 2021 terhadap pemulihan ekonomi dan memastikan pembangunan tercapai dengan maksimal, sesuai yang disampaikan Presiden bahwa penanganan Covid-19 menjadi kunci pemulihan ekonomi

Edi Tananar Anggota DPRD Kabupaten Sarmi, Papua mengatakan, diibaratkan gas dan rem, terkait dengan covid -19 kita harus hati-hati dan juga harus ada percepatan pertumbuhan ekonomi.

“Berarti penanganan antara percepatan pembangunan dan perkembangan covid-19 harus berjalan bersamaan,” ujar Edi Tananar.

“Oleh sebab itu pemerintah harus memperhatikan bagaimana dalam penanganan covid -19 agar ekonomi rakyat bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

“Semoga yang dibahas dalam kegiatan ra
rapat pimpinan DPRD seluruh Indonesia bisa berjalan dengan baik, khususnya kesejerahteraan rakyat di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional