Connect with us

Hiburan

Film “Pemandi Jenazah” Hadir Sangat Mencekam Penontonnya di Gala Premiere

Wartajakarta.com – Film horor yang paling dinanti tahun ini, “Pemandi Jenazah”, telah menggelar Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh para pemain film, sutradara, produser, dan tamu undangan lainnya, tenmasuk deretan selebriti ternama.

Dekorasi menyeramkan menghiasi seluruh area bioskop, menciptakan suasana mencekam yang selaras dengan tema film. Para tamu undangan tampak antusias dan penasaran dengan film “Pemandi Jenazah”.

Film “Pemandi Jenazah”, menceritakan sosok Lela, anak dari Bu Siti yang berprofesi sebagai “Pemandi Jenazah” di kampungnya. Hidup Lela berubah saat secara mendadak Bu Siti meninggal dunia. Kematian Bu Siti memaksa Lela untuk siap memandikan jenazah ibunya sendiri, mengubur sendiri perasaan sedihnya dan menjalankan proses pemandian jenazah untuk pertama kali dalam hidupnya, jenazah ibunya sendiri. Dalam proses pemandian ini Lela menemukan kejanggalan dari jenazah ibunya, Lela berfirasat bahwa kematian ibunya tidak lazim.

Sementara itu, terjadi beberapa kematian dalam waktu singkat di desa tempat Lela tinggal, satu-persatu Lela menemukan kejanggalan dalam tiap jenazah yang dia mandikan. Lela kemudian bertekad untuk mengungkap misteri yang terjadi.

“Selain respon penonton yang sangat bagus di Gala Premiere, kami juga bersyukur tiket Midnight Show film ini sold out di beberapa kota. Ternyata respon calon penonton bagus sekali dan banyak yang menantikan film ini,” ujar Clarissa Eunike, salah satu Produser film Pemandi Jenazah.

Sutradara film Pemandi Jenazah, Hadrah Daeng Ratu, mengungkapkan. penasaran dengan respon dari penonton film ini.” Saya berharap, bukan hanya suasana mencekam yang bisa di dapat oleh penonton. Tapi kita juga bisa lebih reflektif dalam menyikap kematian” ujar sutradara yang sebelumnya sukses dengan film Sijjin dan Makmum ini.

Pemeran tokoh Lela, Aghniny Haque berharap, penonton dapat merasakan apa yang dia rasakan saat syuting film ini. “Saya berharap penonton dapat menikmati chemistry kami dan roller coster cerita di dalam filmnya ” jelasnya.

Selain Aghniny Haque film ini juga diperankan oleh Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Nola B3, Mian Tiara dan Ruth Marini, Pemandi Jenazah dapat disaksikan mulai 22 Februari di seluruh bioskop Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan