Connect with us

Nasional

Food Chopper Yang paling laris dengan nama Mitochiba CH-200 hadir Di Pameran SIAL INTERFOOD 2019

Wartajakarta.com-Brand Mitochiba, dibawah naungan PT.MAHAKARYA SUKSES INDONESIA ( Mito Elektronik Indonesia ), kali ini diajang SIAL INTERFOOD 2019 sejak hari pertama dibuka hingga jelang penutupan terlihat pengunjung ramai mengunjungi stand Mitochiba yang terletak di Hall A booth AB 007,(16/11).

Banyak produk unggulan yang ditawarkan, serta promo menarik seperti, salah satu produk yang berhasil memikat para pengunjung untuk mendapatkannya yaitu food chopper.

“Yang paling laris food chopper food chopper dengan nama Magic Chopper Mitochiba CH-200. Kita di retail harga Rp 600 ribu sedangkan disini (pameran) Rp518 ribu, dan setiap pembeli akan mendapatkan gratis spatula (khusus untuk membersihkan dan mengangkat makanan di food chopper,” kata Lana Lie Managing Director Mito Elektronik Indonesia, saat ditemui awak media di JIEXPO Kemayoran, Sabtu (16/11).

Magic Chopper Mitochiba CH-200 bukanlah food chopper biasa. Produk ini memiliki beragam kecanggihan yang tidak dimiliki brand lain yang sejenis, yang memiliki fungsi yakni, pertama fungsi sebagai food chopper (merupakan produk elektronik untuk mencincang bahan makanan, menghaluskan bumbu atau buah untuk dijadikan minuman), dan kedua food processor (untuk mencincang daging, buah, sayuran, es batu tanpa air dengan kualitas sempurna).

“Untuk garansi selama 1 tahun, dan kita juga memiliki 24 service center di seluruh Indonesia,” ujar Lana Lie.

Bagi anda yang ingin memiliki produk food chopper bisa pesan melalui sosial media instagram @mitochiba.id atau e- commerce yaitu Lazada, Tokopedia, Blibli, dan Shoope.

Lina Lie sangat optimis produk elektronik rumah tangga brand Mitochiba sangat diterima oleh market ritel.(slamet)p

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional