Connect with us

Kuliner

Goods Burger Berinovasi  Hadirkan Varian Baru Berbahan Dasar Tempe

Wartajakarta.com-Setelah membuka gerai terbarunya, kini GOODS BURGER berkolaborasi dengan Tempe Movement Project untuk menghadirkan plant based menu bagi para vegetarian.

Memasuki bulan Agustus, setelah melihat tingginya awareness publik terhadap plant based menu saat ini, Goods Burger kembali berinovasi dan menghadirkan varian menu baru berbahan dasar tempe bersama gerakan Tempe Movement Project. Dalam kolaborasi untuk merayakan World Tempe Day 2021 ini, Goods Burger dan Tempe Movement Project mempersembahkan menu Smoked Tempe Burger.

Tempe tebal yang dipanggang dan diolesi saus maple soy ini menjadi pengganti beef patty yang biasa mengisi menu Goods Burger, ditambah dengan selada dan irisan tomat segar dan tentunya signature homemade buns Goods Burger menjadi kombinasi yang unik. Kolaborasi ini bertujuan menumbuhkan awareness pasar global terhadap Tempe yang merupakan alternatif protein pengganti dari daging agar publik lebih familiar.

Menu baru ini diharapkan dapat membuat publik menikmati Burger dalam versi yang lebih sehat dan tentunya tidak kalah lezat dengan Burger daging pada umumnya. Smoked Tempe Burger pastinya sangat cocok dikonsumsi oleh vegetarian dan pecinta makanan sehat.

Menu kolaborasi ini sudah tersedia pada counter Goods Burger Pondok Indah Mall dan Goods Burger Panglima Polim sejak 1 Agustus 2021, selain itu menu ini juga dapat dipesan melalui berbagai layanan Online Food Delivery Service.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner