Connect with us

Hotel

GRAND DAFAM ANCOL JAKARTA BEKERJA SAMA DENGAN RS HUSADA DAN BLOOD 4 LIFE INDONESIA BERHASIL AJAK GENERASI MUDA DONOR DARAH

Wartajakarta.com— Memperingati Hari Donor Darah Sedunia, Grand DAFAM Ancol Jakarta bekerja sama dengan RS Husada dan Blood 4 Life Indonesia sukses menggelar seminar dan kegiatan donor darah bertajuk “Young Blood, Big Impact”. Acara yang bertujuan menginspirasi generasi muda untuk berpartisipasi dalam donor darah serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah ini mendapat antusiasme tinggi dari para peserta.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB di Grand DAFAM Ancol Jakarta dengan peserta yang meliputi karyawan hotel, tamu hotel, influencer, komunitas pemuda, dan masyarakat umum. Kegiatan diawali dengan registrasi peserta, dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC, dan sambutan dari General Manager Grand DAFAM Ancol Jakarta.

Seminar yang disampaikan oleh pembicara dari RS Husada dan Blood 4 Life Indonesia membahas berbagai topik penting. RS Husada menjelaskan tentang pentingnya donor darah bagi kesehatan global, proses dan manfaat menjadi pendonor darah, serta mitos dan fakta tentang donor darah. Tim dari Blood 4 Life Indonesia menambahkan wawasan mengenai pemenuhan kebutuhan darah saat darurat dan persiapan sebelum donor darah.

Setelah sesi tanya jawab yang interaktif, kegiatan donor darah pun dimulai. Peserta dengan semangat mengikuti prosedur donor darah, diselingi dengan istirahat dan makan siang. Acara berjalan lancar hingga penutupan, dengan banyak peserta merasa termotivasi dan mendapatkan pengalaman positif mengenai donor darah.

“Kami sangat senang melihat antusiasme dan partisipasi aktif dari para peserta, terutama generasi muda,” kata Achmad Ridwan Deskana, General Manager Grand DAFAM Ancol Jakarta. “Acara ini membuktikan bahwa dengan edukasi yang tepat, kita bisa meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah.”

“Kerja sama dengan RS Husada dan Blood 4 Life Indonesia sangat berarti dalam kesuksesan acara ini. Kami berharap kegiatan ini bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk menjadi pendonor darah yang rutin,” tambahnya.

Kami mengajak semua kalangan untuk terus mendukung kegiatan donor darah. Donor darah bukan hanya memberikan darah, tapi juga memberikan kesempatan kedua bagi hidup seseorang. Mari bersama kita buat dampak positif dalam kehidupan banyak orang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel