Connect with us

Hotel

Kebersamaan di Idul Adha: ‘REDTOP Hotel & Convention Center Berbagi untuk Sesama’

WartaJakarta.com-Jakarta
Momen Idul Adha merupakan waktu yang sangat tepat untuk berbagi, khususnya bagi mereka yang berkecukupan untuk berqurban.

Bentuk hewan qurban, biasanya bisa berupa sapi, kambing, ataupun domba.

Pada kesempatan Idul Adha tahun ini, REDTOP Hotel & Convention Center, Hotel yang berada di Pecenongan jakarta pusat dengan bergaya megah & classic menjadi salah satu hotel terkemuka dengan lokasi yang hanya 15 menit ke bundaran HI dan 20 menit ke wisata kota tua.

Tidak disia-siakan untuk berbagi hewan qurban tersebut kepada mereka yang lebih membutuhkan.
“Selain dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat, khususnya bagi management, karyawan internal dan masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Kita juga semakin diingatkan untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Silaturahmi yang terjalin antara REDTOP Hotel & Convention Center dengan masyarakat sekitar juga akan terus terjaga ke depannya dan dapat turut merasakan keindahan dan hikmat Perayaan Idul Adha. Ujar Oei Ernawati – selaku General Manager”kepada WartaJakarta,Kamis( 27/6) 2024 di Jakarta.

Hewan qurban yang disumbangkan dalam kegiatan ini dipastikan sudah memenuhi kriteria syariah Islam. Kegiatan seremonial penyerahan hewan qurban dilaksanakan di halaman REDTOP Hotel & Convention Center dan diberikan kepada Yayasan Anak Yatim Piatu Nurul iman jafaria serta warga sekitar yang kurang mampu. Jl. Pecenongan No.72 2, RT.2/RW.4, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel