Connect with us

Hotel

Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Funtastic Stay di Bulan September

Wartajakarta.com-Grand Dafam Ancol Jakarta menyambut bulan September dengan beberapa penawaran menarik, seperti Pesta Pora with Funtastic Stay at Grand Dafam Ancol Jakarta, 24 Hours Stay, Wedding Package dan Spa Time.

Bagi para pecinta musik, Pesta Pora akan hadir di JIEXPO, Ancol pada tanggal 23 – 25 September 2022. Konser musik ini dimeriahkan dengan line up dari musisi – musisi Bernama seperti Maliq & D’Essentials, Armada, Efek Rumah Kaca dan lebih banyak lagi. Grand Dafam Ancol Jakarta yang terletak di kawasan Ancol sangat dekat dengan JIEXPO, dengan hanya sekitar 10 menit, para tamu sudah dapat tiba di lokasi festival.

Pesta Pora with Funtastic Stay at Grand Dafam Ancol Jakarta yang dihargakan Rp850.000 net sudah termasuk menginap dua malam di 1 Bedroom Deluxe yang dilengkapi dengan sarapan pagi untuk dua orang dan free shuttle ke JIEXPO. Bagi yang ingin menginap dua atau tiga malam dapat memilih promo yang 3 Days 2 Nights dan 4 Days 3 Nights yang di hargakan Rp1.660.000 net dan Rp2.460.000 net.

Di tengah kesibukan aktifitas sehari – sehari, fleksibilitas menjadi hal yang sangat penting bagi semua orang untuk berlibur. 24 Hours Stay merupakan promo unik yang menawarkan pengalaman menginap selama 24 jam. Dengan promo ini, para tamu dapat check in kapan saja dan check out 24 jam setelah jam check in.

Dihargakan di Rp689.000 net per malam, 24 Hours Stay sudah dilengkapi welcome drink dan pilihan sarapan, makan siang atau makan malam sebanyak satu kali untuk dua orang. 24 Hours Stay dapat dinikmati sepanjang sampai akhir bulan Oktober.

 

 

 

 

 

 

 

 

Di bulan September ini pun akan dilengkapi dengan Wedding Package terbaru dari Grand Dafam Ancol Jakarta. Dengan adanya empat opsi beragam dari Grandin, Previere, Sky dan Akad package. Semua paket tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai pilihan makan dan standard wedding setup. Dimulai dengan harga Rp8.800.000 net per 50 orang, para calon pengantin sudah dapat mengadakan acara pernikahan yang intim dan mewah bersama Grand Dafam Ancol Jakarta.

 

Spa Time merupakan promo terbaru dari Grand Dafam Ancol Jakarta, sangat sesuai bagi para tamu yang sedang lelah karena terkena macet di perjalanan. Penawaran ini sudah termasuk menginap satu malam di 1 Bedroom Deluxe yang dilengkapi dengan 1 sesi 60 Menit di Alaya Spa untuk satu orang, dan sarapan pagi untuk dua orang. Promo ini dapat dinikmati sepanjang bulan Agustus sampai akhir bulan November dengan harga Rp988.000 net.

 

“Lokasi Grand Dafam Ancol Jakarta sangat dekat dengan JIEXPO, sangat cocok bagi para tamu yang ingin pergi menonton konser disana.” Ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

 

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Bagi para tamu yang jauh – jauh dari luar kota, Spa Time adalah pilihan yang tepat. Bisa relaksasi dan istirahat dulu di Alaya Spa.”

 

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 225 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu 1 Bedroom Deluxe, 1 Bedroom Executive, 2 Bedroom Deluxe dan 2 Bedroom Executive. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hotel