Connect with us

Hotel

Hari Ulang Tahun Harris Hotel Tebet ke 17 (Sweet Seventeen)

 

WartaJakarta.com-Jakarta

Tepat pada tanggal 18 september 2022 harris tebet berusia 17 tahun (Sweet Seventeen), dan untuk merayakan kemeriahannya diadakan pada,Jumat ( 30/9)  September 2022 yang bertemakan “Back to 80” dengan jargon #BeTheChange dihadiri oleh segenap karyawan, manajemen, owning company & stake holder.

Acara tersebut pun dihadiri oleh para undangan lainnya seperti media. Dalam kemeriahan acara tersebut kami mengundang beberapa media dan beragam acara yang di meriahkan oleh para karyawan live music, stand up comedy dan fun games lainnya.

Sebagai harris player harus tetap passionate seperti apa yang diharapkan dan disampaikan oleh Bapak Agus Sulistyo selaku direktur PT. Java Paradise Island, dan ditambahkan oleh Bapak Dwi Wirawan selaku Presiden Diktur PT. Java Paradise Island konsistensi pekerjaan, commit & loyal.

Tidak ketinggalan sambutan juga  dari General Manager kita bahwasannya dimasa pandemic covid ini harris tebet mampu berjuang dan mencapai achievmentnya sampai saat ini dan bisa lepas dari pandemi.

Tujuan untuk menadakan perayaan ulang tahun ini adalah guna untuk mensyukuri atas berkat dan karunia Tuhan karena Harris hotel bisa berdiri sampai sejauh ini. Dalam hal ini harris hotel tebet mengadakan promo yang berlaku sampai akhir oktober 2022 diantaranya discount spa 20% for all treatment and free welcome drink, Co Working Space Rp.100.000,- sudah termasuk coffee/tea & bread, hanya dengan Rp.960.000,-/night sudah dapat 2 voucher rayya spa 45 menit dan 2 botol healthy juice, discount beberapa menu di restaurant dan promo-promo lainnya yang bisa di dapat di harris tebet,ujar Bapak Darisman,kepada WartaJakarta,Senin(  3/10)  di Jakarta.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel