Connect with us

Hiburan

ILUSI CINTA – CHIKA & AGUS

WartaJakarta.com-Jakarta
DEWI CINTA BANGUNKANLAH KU DARI ILUSI CINTA, DEWA CINTA NYATAKANLAH KHAYALAN ILUSI CINTA..
TAK KAN BISA KU BERTAHAN BAYANGAN ILUSI CINTA, HAPUSKANLAH KEBODOHAN SANDIWARA ILUSI CINTA…Syair tersebut adalah sepenggal lirik di bagian REFF lagu terbaru dari Chika & Agus berjudul ILUSI CINTA..

Di tahun 2020 ini CHIKA & AGUS setelah mengeluarkan single hits terbarunya yang berjudul CITY OF THE DEAD baru-baru kemarin kini hanya selang waktu 7 hari duo chika & agus telah merilis single terbarunya berjudul ILUSI CINTA yang rencananya akan di kemas di dalam album CITY OF THE DEAD.
Dalam album terbaru itu Chika & Agus telah menunjuk lagu “ILUSI CINTA” Sebagian dari anak album CITY OF THE DEAD.
Mengapa demikian? Karena lagu tersebut pernah membuat Chika & Agus berkhayal dalam sebuah cerita cinta jauh sebelum mereka menjalin hubungan dan jauh sebelum lagu tersebut di produksi.
Tepatnya kurang lebih sekitar 8 tahun yang lalu. Awalnya Chika & Agus pernah bertemu di sebuah tempat hanya pas-pasan saja, kemudian dirumah masing-masing mereka berdua berkhayal seolah-olah mereka bertemu kembali di suatu hari.
 Namun khayalan mereka ternyata semua itu jadi kenyataan, pertemuan mereka yang kedua kali-nya di sebuah restoran dimana tempat agus bekerja saat itu saat menjadi penyanyi cafe dan chika datang ke cafe itu sebagai pengunjung. Sejak itulah chika dan agus mulai menjalin kasih yang berawal dari sebuah khayalan dalam “ILUSI CINTA”.
Namun Di lagu “ILUSI CINTA” ini memiliki jenis musik yang berbeda-beda dipadukan menjadi satu.
Hingga Chika & Agus pun tidak dapat menyebutkan apa jenis genre musik ini… Hanya saja aliran CHIKA & AGUS yang lebih identik ke jenis musik POP tidak akan pernah hilang.
Dalam 1 lagu ini jenis musik yang telah di buatnya ada jenis musik “POP, ROCK, METAL, GOTHIC, RAPPER, DLL. Jenis musik yang berbeda-beda menjadi satu. Sama hal nya seperti kita di negeri kita tercinta ini dengan slogan yang selalu ada di hati “BHINEKA TUNGGAL IKA”. Berbeda-beda suku,agama, dll tapi kita tetap bersatu.Harapan Chika & Agus semoga karya-karyanya dapat di terima di seluruh kalangan masyarakat luas dan dapat meramaikan blantika musik


Dalam Album CITY OF THE DEAD
Di Produksi oleh Team dari ZMD RECORD dengan Labelnya: ZMD RECORD, ujar Chika & Agus kepada WartaJakarta.com di selas sela saat recording.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hiburan