Connect with us

Otomotif

Indahnya MBW212 Club Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke- 7

Wartajakarta.com-Berawal dengan Gathering pada tanggal 12 Desember 2015 yang hadir para calon member saat itu berjumlah 20 orang yang di gawangi oleh 4 Founder saat itu dan dideklarasikanlah Mercedes-Benz W212 Community Indonesia Pada tanggal 21 Feb 2016.

Adapun deklarasi MBW212 CI dibawah Naungan Langsung Club besar yg diakui oleh Pabrikan di stuttgart German yaitu “Mercedes-Benz Club Indonesia”. Saat Itu Presiden ke-1 adalah Guntur Setyawan Kusuma, dilanjutkan oleh Presiden ke 2 Wahyu Wardhani sampai dengan saat ini sudah Presiden ke 3 yaitu I Made Yoga Mahardika

Hari ini, Klub pehobi sedan yang tergabung dalam Mercedes Benz W212 Club Indonesia (MBW212CI) rayakan Anniversary ke 7 dengan tema “Cocktail Party” 2023, pada Sabtu Malam Minggu, 25 Februari 2023, di Berkala Coffe, Jakarta Selatan

“Selama 7 Tahun keberlangsungan Mercedes-Benz W212 Club indonesia sdh memiliki 1 chapter di Bandung, Insyallah akan bertambah 1 lg Embrio Chapter ke 2 di Surabaya,” tutur I Made Yoga Mahardika, Presiden MBM 212 CI

Yoga mengatakan, telah banyak berbagai macam kegiatan yang sudah banyak di lakukan oleh Mercedes-Benz W212 Club indonesia

Dia tambahkan, dimana pada setiap acara, kami selalu memiliki tema masing-masing termasuk dengan kegiatan amal yang nantinya akan kita adakan.

“Khusus untuk acara amalnya, tahun ini kita akan mengadakan kegiatan aksi donor darah dengan berkordinasi bersama PMI DKI. Tapi berhubung waktunya mepet jadi kemungkinan akan dilakukan sebelum puasa,” urainya.

Jadi, kata Yoga, tidak hanya Touring atau Event yang sifatnya Gathering tapi kami melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk sesama baik itu Donasi di Panti Asuhan ataupun Daerah yang terdampak bencana.

Yang menarik kata Yoga, dari Club ini adalah rasa kemanusiaannya yang sangat tinggi jadi kalau ada Donasi Semua member sangat antusias untuk berdonasi.

Dengan adanya acara di malam ini, harapan saya di usia Club kami yang Ke 7 ini makin solid lagi, makin guyub lagi, serta makin erat lagi Silahturahminya & tentunya bermanfaat bagi member & Masyarakat sekitar, tutup I Made Yoga Mahardika, Presiden MBM 212 CI.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Otomotif