Connect with us

Otomotif

Perkenalkan Mercy Club,Merceday- Benz Meriahkan Ajang IIMS 2023

Wartajakarta.com-Merceday- Benz 2023 turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Kehadiran Merceday Benz di IIMS 2023 selain untuk memeperkenalkan Mercy Club kepada para penggemar otomotif, juga sebagai rangkaian event ajang Merceday Benz 2023 yang akan diselenggarakan di Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, 3-5 Maret 2023 mendatang.

“Kami berharap dengan keikutsertaan di ajang IIMS 2023 ini, menjadi ajang sosialisasi bagi Merceday Benz 2023, sehingga Mercedes Benz Club akan semakin dikenal khalayak otomotif dan diharapkan akan semakin banyak partisipan yang tertarik untuk hadir di acara Merceday Benz 2023 di Bandung,” ujar Rachadian Nashidik, Managing Director Quad Event Management, di Jakarta, Sabtu (18/2/2023).

Di ajang IIMS 2023, Merceday Benz akan menggelar berbagai acara seperti konvoi kendaraan Mercedez Benz di tanggal 18 Februari 2023 yang akan menampilkan sekitar 30 mobil Mercy berbagai seri, dan di siang hari akan ada talkshow di panggung utama IIMS 2023.
“Talkshow tersebut juga akan dilaksanakan pada tanggal 19 dan 26 Februari 2023 dengan tema-tema yang menarik dan berbeda,” kata Rachadian.

Selain rangkaian acara, di booth Merceday Benz tersebut akan ada penjualan barang-barang merchandise Merceday Benz 2023, dimana setiap pengunjung IIMS yang membeli merchandise Merceday benz minimal Rp 250 ribu memiliki kesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah 1 unit mobil Mercedes Benz W210. “Penarikan dan pengumuman undian akan dilaksanakan di acara Merceday Benz 2023, tanggal 3-5 Maret 2023 di Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Bandung,” ujar Rachadian.

Merceday Benz 2023 adalah ajang gathering komunitas Mercedes Club terbesar se-Asia Tenggara karena melibatkan komunitas Mercedes Club di dalam negeri tetapi juga mancanegara. Diketahui bahwa perhelatan ke-5 kalinya ini mengusung tema “Driving Legacy, Making History”.

Perhelatan akbar para pecinta Mercy ini rencananya akan menghadirkan musisi Tanah Air, PADI REBORN. Rangkaian acara pendukung juga telah disiapkan untuk memeriahkan kegiatan ini, antara lain Fun Golf Tournament, Touring Contest, Presidential Meeting–yang akan dihadiri oleh perwakilan dari mancanegara termasuk Indonesia, Miss Merceday, dan panggung hiburan yang diisi oleh band-band lokal Bandung.

Dia menyampaikan, pada ajang Merceday kali ini akan terdapat acara Mer-sell Day, dimana para pengunjung bisa membeli mobil Mercedes Benz, baik bekas (second) maupun baru. Sebagai rangkaian acara juga terdapat Kits Area yang diperuntukan bagi pengunjung yang ingin membeli sparepart mobil Mecedes Bens beserta accecories-nya

“Bagi para pengunjung yang kangen dengan nuansa jaman dahulu dan ingin melihat mobil – mobil Mercedes Benz dari jaman ke jaman yang antik dan langka, di area acara tersebut juga terdapat Museum Merceday Benz,” ucap dia.

Dia menegaskan bahwa acara ini terbuka untuk umum dan free registrasi melalui www.merceday-benz.com. “Yang tidak kalah menariknya adalah, para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan doorprize 1 unit Mercedes Benz W210 dengan cara membeli merchandise Merceday Benz,” kata dia.

“Sebagai salah satu sarana edukasi dan promosi, kami akan menampilkan kurang lebih 30 mobil Mercedes-Benz classic dari para kolektor, para tokoh dan mobil mobil public figur seperti om mobi, fitra eri, den dimas, chicco, jerikho, uya kuya, imam darto, ahmad sahroni dan mobil mercedes benz Ketua IMI pusat Bpk Bambang Soesatyo dalam Museum Merceday Benz. Selain itu, bagi para pecinta otomotif, kegiatan Merdecay menghadirkan berbagai booth yang menyediakan jual beli mobil Mercy hingga jual beli auto parts khusus Mercy.” ujar Rully Heryadi, Ketua Umum NECI 03 (New Eyes Club Indonesia).

Pihak penyelenggara juga melaksanakan kegiatan CSR ‘Merceday for Tomorrow’ sebagai bentuk kepedulian kepada generasi mendatang. Sebesar 2,5% dari hasil penjualan official merchandise akan didonasikan.

Merceday dikonsepkan sebagai titik temu komunitas klub Mercy. Lebih dari itu, Merceday juga menyajikan zona hiburan untuk keluarga seperti zona kuliner, zona auto parts, dan zona bermain anak (kids area).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Otomotif