Connect with us

Kuliner

Indian Food Kini Kembali Hadir di ASTON Kuta Hotel & Residence

Wartajakarta.com- Berbicara tentang makanan khas setiap negara, India merupakan salah satu negara dengan banyak makanan khas yang tentunya mungkin masih kurang familiar di lidah lokal. Namun, seiring berjalannya waktu, melihat banyaknya turis India yang datang ke Bali, Indian Food sudah mulai tidak asing lagi dan bahkan sudah ada beberapa cabang Indian Food Restaurant yang dapat kita temukan di Bali.

Melihat hal ini, ASTON Kuta Hotel & Residence menghadirkan kembali Indian Food Menu yang mulai dapat dinikmati mulai tanggal 22 April 2023 setiap harinya di waktu sarapan pagi pukul 06.30 – 10.00. Indian Food Menu ini menyediakan berbagai hidangan autentik India yang diolah oleh koki terbaik kami, Chef Erick, dengan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas.

Hidangan-hidangan khas India yang dapat dinikmati seperti Samosa, Vada, Paratha Onion, Dosa, Sambhar, dan lain-lain. Menu-menu tersebut dapat dinikmati di waktu sarapan pagi.

Selain itu, juga menyediakan hidangan vegetarian dan non vegetarian ala carte, seperti Chicken Tandoori, Chicken Curry, Aloo Gobi, dan masih banyak lagi yang memungkinkan para tamu untuk menikmati cita rasa India dalam berbagai pilihan yang bervariasi.

“Kami sangat senang bisa meluncurkan menu makanan India ini kembali untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan tamu kami” ujar Chef Erick. “Kami berkomitmen untuk menyajikan hidangan-hidangan spesial dengan bahan-bahan segar dan berkualitas untuk memastikan pengalaman makan yang memuaskan bagi tamu ASTON Kuta.” tambahnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Indian Food Menu ASTON Kuta Hotel & Residence,  hubungi kami di +6281 805 885 888, dan untuk promo menarik lainnya, ikuti instagram @ASTONKutaBali, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONKutaBali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner