Connect with us

Ragam

Indomilk Luncurkan Authentic Korean Flavor Gaet Brand Ambassador S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN. Se-Korea Itu

WartaJakarta.com-Jakarta

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui Indomilk yang terinspirasi oleh rasa autentik Korea memperkenalkan lini produk dengan rasa baru yang menghadirkan keseruan menikmati sensasi Korean Culture yang sedang trend di dunia kepada generasi muda Indonesia.

Didorong oleh Hallyu atau gelombang Korean Culture global yang sangat populer di kalangan generasi muda Indonesia, Indomilk memperkenalkan rasa autentik Korea agar tetap relevan dengan tren saat ini. Riset menunjukkan bahwa Gen Z di Indonesia sangat antusias dan terinspirasi oleh Korean Culture

Selain memenuhi kebutuhan gizi dengan rasa yang lezat, Indomilk sebagai merek yang dekat dengan konsumen juga hadir dengan inovasi yang sejalan dengan kebutuhan anak muda melalui varian terkini, Indomilk Authentic Korean Flavor.  

Indomilk Authentic Korean Flavor hadir dengan tiga varian rasa baru yang menarik dan autentik. Indomilk Gangneung Dalgona Coffee, terinspirasi dari permen dalgona manis yang terkenal di Korea, menawarkan perpaduan unik antara kopi yang menggugah dan manisnya dalgona. Indomilk Haenam Goguma, menggabungkan cita rasa ubi manis Korea dengan kelezatan khas yang cocok untuk lidah konsumen Indonesia. Indomilk Seoul Banana, menghadirkan kesegaran banana milk ala Seoul yang populer di kalangan anak muda aktif di Korea. Setiap varian dirancang untuk memberikan sensasi rasa autentik Korea.

Indomilk mengajak S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN yang punya cerita seru dengan rasa Indomilk Authentic Korean Flavor. Tak mengherankan bagi S.COUPS, yang menyukai permen Dalgona sejak SD, merasa Indomilk Gangneung Dalgona Coffee merupakan minuman yang asik saat berkreasi dan berinovasi. “Kombinasi kopi dan permen dalgona yang manisnya pas bikin semangat. Hwaiting!” ujar S.COUPS. Sementara bagi WONWOO yang gemar bermain game merasa bahwa jika ditemani Indomilk Seoul Banana yang memiliki rasa milky-fruity akan bikin gaming jadi makin happy, “Rasanya se-Korea itu!” ujar WONWOO. Bagi VERNON yang selalu up-to-date dan trendi, ia pun ikut menjadikan Indomilk Haenam Goguma ubi manis Korea sebagai favoritnya “Yang bikin kamu makin chill!”. Meskipun S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador Indomilk tidak hadir secara langsung, mereka tetap menyapa para fans melalui video greetings dengan sambutan yang hangat.

Direktur Indofood CBP Axton Salim menjelaskan, “Indomilk memahami kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin hari-harinya lebih seru, trendi, dan autentik. Oleh sebab itu Indomilk Authentic Korean Flavor tak cuma hadir dengan rasa Korea yang autentik, tapi juga sekaligus menggaet tiga anggota dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador yang dikenal dengan karya kreatif, gaya yang autentik, dan kerap menjadi inspirasi anak muda Indonesia.”Ujar Axton Salim, Kamis ( 13/6) 2024 kepada WartaJakarta di Jakarta.

General Manager Marketing Indomilk Liquid dan Powder, Vanda Ratana menambahkan, “Indomilk telah menyiapkan serangkaian kegiatan seru dengan beragam hadiah. Seperti instalasi menarik dan mengesankan di booth Indomilk Your Way di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran 12 Juni – 14 Juli 2024.

Indomilk juga menyiapkan bermacam-macam keseruan dengan hadiah menarik di social media Indomilk: Instagram @indomilkyourway dan TikTok @indomilkyourway. Jangan ketinggalan keseruan lainnya.” Seperti ajakan dari S.COUPS di akhir iklan terbaru Indomilk Authentic Korean Flavor, “Carats kepo! Cobain yow!” 

Temukan juga rasa autentik Indomilk Authentic Korean Flavor lainnya seperti Korean Strawberry yang terinspirasi dari Kota Nonsan terkenal dengan Seolhyang Strawberry dan bikin serasa berada di festival strawberry, Busan Vanilla yang rasanya Daebak bikin makin chill, fantastis, dan yang pasti rasa Jeju Chocolate yang bikin perasaan jadi tambah romantis. Indomilk dengan slogan ‘Arachi!’ yang berarti ‘Mengerti’, tunjukkan bagaimana “Indomilk Authentic Korean Flavor, Ngerti-kan rasanya!”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Ragam