Connect with us

Jakarta

It’s Christmas Time” bersama Mal Ciputra Jakarta

WartaJakarta.com-Jakarta Menyambut perayaan natal dan akhir tahun 2019, pusat-pusat perbelanjaan mulai giat menyiapkan event menyambut hari penuh suka cita dan damai ini. Mal Ciputra Jakarta pun telah menyiapkan event natal dan akhir tahun dengan tema ‘It’s Christmas Time’, mulai 12 Desember 2019 – 5 Januari 2020 yang dipusatkan di Center Court lantai Lower Ground. Serangkaian acara spektakuer

akan menghibur para pengunjung dalam suasana natal yang tak terlupakan.

Perayaan natal Mal Ciputra Jakarta kali ini berbeda dari sebelumnya, menghadirkan dekorasi natal dengan nuansa pastel yang keluar dari warna natal pada umumnya. Para pengunjung akan diajak merasakan natal seolah di dunia yang penuh fantasy, mulai dari fantasy playland, fantasy pohon natal, dan Iainnya.

Menjadi highlight pada event ini adalah The Christmas Show, kolaborasi apik cheerleaders, dancing rudolph, ginger
breads dan santa Claus yang akan hadir menghibur para pengunjung. Sebagai show The Christmas Show akan menghadirkan penyanyi Gisella Anastasia.Masih banyak suguhan natal Iainnya yang dapat dinikmati, special performance dari BAMS, Christmas Carols, School Performance, Santa Claus Meet & Greet Photobooth serta penampilan special dari Anak-anak dengan Down Syndrome yang tergabung dalam kelompok G-Star akan hadir untuk menghibur para
pengunjung Mal Ciputra Jakarta.

Natal tidaklah selalu harus dilakukan secara mewah, Mal Ciputra Jakarta mengajak para donatur untuk terlibat secara langsung dalam pembenan hafiah natal untuk adIk-adik kita yang tinggal di PantiAsuhan Pmtu Elok, Pamulang Tangerang Selatan.Management Mal Ciputra Jakarta mengajak karyawan untuk berbagi kasih bersama.

The Christmas Show, 13, 15, 20, 22, 25 Desember 2019, pk. 19.00 WIB
Special show yang menjadi highlight dalam event ini The Christmas Show, Kolaborasi apik antara marching band, candy girls, cheerleaders, dancing rudolph, ginger breads dan santa Claus yang akan hadir menghibur para pengunjung dan sebagai show perdana, akan menghadirkan penyanyi Gisella Anastasia.

Special Artist Performance, 13 & 23 Desember 2019 It’s Christmas Time menjadi semakin meriah dengan kehadiran penyanyi-penyanyi yang akan mengajak pengunjung semua merayakan natal bersama Gisella Anastasia dan BAMS.

Santa Claus Meet & Greet Photobooth, setiap hari pk. 15.00, 17.00, 19.00 WIB
Momen tak terlupakan di setiap event Natal, Meet & Greet serta bisa berfoto bersama Santa Claus dengan hanya membeli kupon foto sebesar Rp. 100.000; sudah mendapatkan 1 foto 4R, soft copy, bingkai foto, sticker dan permen.

Fantasy Playland Setelah beberapa tahun bermain dengan salju, menghadirkan Fantasy Playland yang menjadi bagian dari event ‘It’s Christmas Time’. Berupa ‘giant ball pool’ berisi puluhan ribu bola, seluncuran, spot-spot lucu dengan dominan warna pastel membuat area Fantasy Playland menjadi sangat menarik untuk dinikmati oleh anak-anak saat mengisi liburan akhir tahun.

Para pengunjung dapat menikmati Fantasy Playland selama event berlangsung mulai 12 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 di area Center Court, dengan harga tiket Rp.75.000,untuk weekdays dan Rp. 100.000,untuk weekend dan tanggal merah. Khusus Member CL Club Gold atau Black akan mendapatkan Discount 10% untuk pembelian tiket

Christmas Carols, 14, 21, 24, 25 Desember 2019, pk. 16.00 WIB Perayaan natal identik dengan hadirnya para penyanyi paduan suara yang membawakan lagu-lagu natal, diantaranya Glorify the Lord Ensemble yang setiap tahun tampil menghibur para pengunjung Mal Ciputra Jakarta, Enjoyable Choir, serta Cantate Domino.School Performance, 15, 16, 17, 18, 19, 20 Desember 2019, pk. 14.00 WIB. Pertunjukan dari siswa-siswi sekolah di sekitar Jakarta Barat untuk turut memeriahkan Natal degnan mempersembahkan beragam pertunjukkan seperti: band, drama musicaL paduan suara, modern dance, bermain alat musik dan Iain-Iain. SeIain memberikan suasana Natal yang meriah juga memberikan pengalaman kepada para siswa dan siswi sekolah tersebut melalui pengalaman pementasan yang tidak terlupakan.

”Dengan adanya event ini, Mal Ciputra Jakarta berharap para pengunjung mengalami suasana Natal yang tak terlupakan, dengan kehadiran dekorasi bernuansa pastel yang berbeda dengan tema natal pada umumnya semoga bisa menjadi ajang berkumpul bersama ke/uarga dan menikmati suguhan acara yang syarat akan tema natal.”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, Jumat , (13/12).2019 saat Opening Event Natalnya di Atrium Mal Ciputra Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta