Connect with us

Nasional

Jalin Komunikasi, Garuda Indonesia Komitmen Kunjungi Travel Mitra Kerja

Wartajakarta. com-Maskapai nasional Garuda Indonesia membuka kesempatan bagi agen travel haji khusus dan umrah untuk menjalin kerja sama penjualan tiket pesawat dalam rangka memaksimalkan potensi pasar sekaligus meningkatkan kualitas layanan penerbangan bagi jemaah ke Baitullah.

“Garuda berupaya menjalin komunikasi intensif sekaligus menjadi wadah evaluasi dalam menjadikan pelayanan bagi jemaah haji dan umrah dari segi penjualan tiket pesawat agar semakin baik ke depannya, khususnya bagi agen travel yang sudah memiliki izin sebagai PPIU dan PIHK,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra

Untuk itu,sebagai bentuk dari komitmenya, Direktur Utama dan Direksi PT. Garuda Indonesia mengunjungi Travel – travel yang menggunakan PT. Garuda Indonesia sebagai jasa angkutannya untuk melakukan kerjasama kepada Mitra -mitranya sehingga bisa terjalin lebih baik di masa mendatang.

Syam Resfiadi mengatakan, Selasa (25/2/2020),”PT. Garuda Indonesia benar-benar menunjukan komitmenya dengan semua Travel mitra yang mendukung untuk bekerjasama yang lebih baik, dan membesarkan pangsa pasar Umroh dan Haji Khusus di Indonesia. Begitu juga dengan Sarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (Sapuhi),siap mendukung penjualan Garuda Indonesia.”

Syam menambahkan, “Kami (Anggota Sapuhi)selama ini sudah berkerjasama dengan PT. Garuda Indonesia, dan akan kami kembangkan ke daerah – daerah lainnya di Indonesia.

“Kami sangat bangga dengan jajaran CEO dan Direksi Garuda Indonesia,betul – betul komit dengan pernyataannya. Dan kita akan kerjasama yang lebih baik lagi untuk kedepannya.”Terimakasih dan salam saya untuk para CEO dan Direksi Garuda yang baru. Ini luar biasa,” pungkasnya.

“Timur Tengah merupakan salah satu pangsa pasar yang menjanjikan. Untuk itu Garuda Indonesia berkomitmen terus memperluas channel penjualan tiket pesawat pada rute-rute tersebut melalui kemitraan yang berkelanjutan bersama dengan agen travel haji khusus dan umrah.InsyaAllah Garuda berkomitmen dng semua Travel mitra yang mendukung untuk bekerjasama dengan lebih baik dan membesarkan pangsa pasar Umroh dan Haji Khusus di Indonesia,”tutup Irfan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional