Connect with us

Jakarta

Janji Pernikahan Wedding Organizer Bersama The Krakatau Grand Ballroom gelar Gebyar Pameran Pernikahan Indonesia 2022.

WartaJakarta.com-Jakarta

Menikah adalah momen spesial dan paling mendebarkan bagi setiap orang. Mulai dari persiapan hingga hari H pernikahan, semuanya dilakukan dengan matang dan penuh perhitungan. Semua itu dilakukan supaya acara pernikahan bisa berjalan lancar serta meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi.
Beberapa orang ada yang memilih menggunakan jasa wedding organizer (WO) untuk mengatur pernikahannya. Namun, jika kamu nggak ingin melibatkan WO dan mengerjakan segala persiapan nikah bersama keluarga saja, tentu ini juga bukan masalah

Pameran pernikahan Indonesia merupakan sangat tepat dalam menjembatanni kebutuhan para calon pengantin dengan menghadirkan vendor- vendor wedding yang ada di Jakarta yang sangat berkwalitas dan terpercaya.

Ajang pamerang pernikahan Indonesia memberikan kemudahan dalam mempersiapkan pernikahan, pameran pernikahan Indonesia akan di siapkan moment dan waktu untuk konsultasi kepada vendor-vendor yang ada untuk membantu pelaksanaan pernikahan.

Begitu juga dengan Janji Pernikahan (PT Dewwi Sarana Indonesia Group) didukung Asosiasi Pengusaha Pernikahan dan Gaun Indonesia (Appgindo) diawal tahun 2022 ini  kembali  menggelar Grand Launching Pameran Pernikahan Indonesia 2022.

Bertempat di The Krakatau Grand Ballroom TMII (Green Terace), acara digelar pada pada Rabu 12 Januari 2022.

CEO Janji Pernikahan, Jenesbi GM mengatakan, grand launching bertujuan memberikan gambaran mengenai kegiatan pameran yang dilaksanakan pada 11- 13 Februari 2022 mendatang di tempat yang sama.

“Dalam grand launching ini kami mengundang perusahaan pernikahan untuk hadir. Kita akan memulai penjualan dan pemilihan booth secara langsung kepada perusahaan vendor , saat ini hampir 30 persen sudah terisi,” ujar  Jenesbi.

Jenesbi menjelaskan Pameran Pernikahan Indonesia 2022 akan diisi sekitar 150 vendor-vendor pernikahan ternama maupun yang baru di Jabodetabek. Di antaranya adalah Alfabet Catering, Sono kembang Cateri, JNB Photography, Dewwi Entertainment, dan Innovasi Decoration & Sista Wedding.

“Dalam grand launching kita akan memfasilitasi terjadinya transaksi atau dealing langsung antara vendor dan calon pengantin, ” ujarnya ,kepada WartaJakarta,Rabu ( 12/1) 2022 di Jakarta.

Dia melanjutkan Pameran Pernikahan Indonesia 2022 yang digagas Janji Pernikahan bertujuan untuk membangkitkan kembali industri wedding yang hampir dua tahun ini lumpuh karena kondisi pandemi. Pameran ini juga diharapkan memudahkan para calon pengantin untuk mencari apa yg dibutuhkan.

“Sejak pandemi banyak pasangan yang tertunda menggelar acara pernikahan, pameran ini sebagai solusi dan kesempatan bagi pasangan yang masih bingung dalam mempersiapkan pernikahan. Pengujung pameran bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang dapat membantu mensukseskan acaranya, ” ujarnya.

Menurutnya, dengan mengunjungi pameran bisa menghemat waktu dan tenaga untuk memilih vendor-vendor yang diinginkan dalam satu waktu dan tempat tanpa harus repot pergi kesana kemari.

“Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran terbaik, para vendor yang hadir biasanya menawarkan promo-promo menarik. Jangan lupa Anda juga bisa membandingkan harga dan kualitas setiap vendor agar pernikahannya sesuai budget dan impian,” ujarnya.

Sekadar informasi, Janji Pernikahan adalah anak perusahaan dari PT Dewwi Sarana Indonesia ,Janji Pernikahan yang membawahi Dewwi Entertainment berpengalaman dalam menyelenggarakan pameran pernikahan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Jakarta