Connect with us

Hukum

Jhon LBF Dan Alvin Lim Sepakat Akan Donasikan Dana 200 Juta Rupiah Tunai

Wartajakarta.com-Perseteruan antara pengacara Alvin Lim dan Jhon LBF akhirnya berujung damai. Seperti dikabarkan sebelumnya baik Jhon maupun Alvin Lim saling senggol di media sosial masing – masing. Puncaknya yakni Alvin Lim berseloroh bahwa kliennya bisa bebas menghadapi sidang, apabila tidak bebas maka akan menyerahkan 100 juta kepada Jhon LBF untuk disumbangkan ke Yayasan yang ditunjuk oleh Jhon LBF beberapa waktu.

Namun kompetisi tersebut dimenangkan oleh Jhon LBF. Alvin Lim pun menyerahkan uang tunai 100 Juta rupiah kepada Jhon LBF, Rabu (3/4) di kantornya Jhon LBF dibilangan TB Simatupang.
“Abang selamat anda sudah memenangkan kompetisi, You are good winner. Ini sesuai janji 100 Juta”, ujar Alvin Lim di kantor Jhon LBF.

“Saya terima dananya 100 juta, terima kasih banyak atas komitmennya untuk kita berbuat baik membantu masyarakat. Dan kokoh saya doakan sehat terus, panjang umur itu yang paling penting”, tambah Jhon LBF.

“Dan ini sesuai janji saya tambahkan nilai yang kokoh berikan 100 juta, saya tambahkan lagi 100 juta supaya lebih banyak lagi orang yang menerima manfaatnya “,

“Dua ratus juta ini saya serahkan ke Kipas – Kipas pak Rifky, tolong dialokasikan untuk rumah – rumah ibadah, Yayasan disabilitas, dan panti jompo”, papar Jhon LBF.

“Kami terima sumbangan semoga bisa membantu pasti akan membantu”, sambung Rifky dari Kipas – Kipas.

“Hari ini tanggal 3 April 2024, saya merasa terhormat bapak Alvin Lim dari LQ Law Firm susah datang ke kantor saya 18 Office Park lantai 21, hari ini sesuai kesepakatan kami berdua kami ada sebuah perlombaan kecil. Dan Alhamdulillah dari hasil perlombaan itu pak Alvin dan saya berkomitmen untuk memberikan dana tunai, dari pak Alvin 100 juta, dari Jhon LBF 100 juta total 200 juta ini akan kami salurkan melalui aplikasi Kipas Kipas. Kenapa kami tunjuk aplikasi Kipas Kipas bantuan kami senilai 200 juta ini ? Karena semua bantuan Yayasan – Yayasan, panti – panti yang membutuhkan sudah diversifikasi oleh aplikasi Kipas Kipas, ini saya sangat berharap semoga ini bermanfaat yang sangat luar biasa untuk masyarakat apa yang sudah dilakukan oleh pak Alvin Lim dan Jhon LBF”, cetus Jhon LBF.

“Artinya setiap penyerahan bantuan ini, dari Kipas Kipas akan memberikan laporan transparansi dari penggunaannya. Ini akan kami serahkan yang pertama ke tempat – tempat – tempat ibadah, masjid, gereja, kentang atau wihara sesuai yang saya sampaikan ke pak Alvin juga. Pasti banyak tempat – tempat ibadah yang mungkin hari ini butuh untuk pengenalan ulang, atapnya sudah rusak dan lain – lain, nanti dana ini akan kami bagikan ke tempat – tempat ibadah”,

“Yang kedua ke Yayasan Disabilitas, anak – anak mohon maaf, penyayang cacat disabilitas dan lain – lain yang berhak menerima bantuan dari pak Alvin Lim dan Jhon LBF ini melalui aplikasi Kipas Kipas”,

“Selanjutnya panti Jompo, akan menerima alokasi bantuan dari pak Alvin dan Jhon LBF melalui aplikasi Kipas Kipas”, papar Jhon LBF.

Dikesempatan yang sama Alvin Lim menambahkan “Kami cuma berharap bahwa apa yang kami lakukan ini masyarakat dapat mengambil sisi positifnya, tidak ada gimmick disini, tidak ada permusuhan. Semua yang kami lakukan ini adalah memberikan manfaat ke masyarakat Indonesia, dimana banyak orang – orang diluaran korupsi dan berbagai macam tapi kami berdua mau memberikan contoh disini bagaimana kita manfaatkan segala perselisihan maupun pertikaian itu untuk memberikan manfaat biar asas manfaatnya ada, dan terutama yang diuntungkan masyarakat. Tidak ada taruhan atau bagaimana ini disini tapi perlombaan untuk kebaikan”,

“Kami berdua mau beramal kepada masyarakat, tapi manas manasin satu sama lain kan normal”, cetus Alvin Lim.

“Biar banyak – banyakkan berbuat kebaikan. Saya hari ini respect sam bapak Alvin Lim, luar biasa keren pokoknya”, sambung Jhon LBF.

Sementara itu Rifky dari Kipas Kipas mengatakan ucapan terima kasih buat koh Jhon, koh Alvin Lim

“Uangnya kita terima, nanti akan kami bantu sebarkan kelima point tadi, gereja, Yayasan, masjid, Disabilitas, panti jompo, klenteng dan wihara. Nanti dari kita akan memberikan transparansi ke Koh Jhon dan koh Alvin, nanti tolong dipublikasikan juga ke Kipas Kipas dan sosmed lainnya”, terang Rifky.

“Aku tidak melihat ada perselisihan diantara kalian, aku melihat seperti kakak adik yang sudah lama tidak ketemu, ketemu balik mau membantu untuk kegiatan sosial. Aku dengerin dari tadi dapat edukasi, mereka berdua sangat wise, semoga mereka berdua menjadi pionir – pionir sosial di kemudian hari, mereka berdua menjadi agen – agen perubahan di Indonesia”, pungkas Rifky.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hukum