Connect with us

Gaya Hidup

JOSS Laundry Hadir Di Pameran ILBE ( Indonesia Local Brands Expo ) 2022

Wartajakarta.com-Perusahaan jasa pencucian pakaian JOSS Laundry ikut serta dalam pameran ILBE ( Indonesia Local Brands Expo ) 2022, di Marchand Hype Station Bintaro pada 09-11 Desember 2022. ILBE ini merupakan event pameran kemitraan ketiga di tahun 2022 yang diikuti oleh Joss Lundry.

Pameran ILBE 2022 yang diadakan Asensi dan Kementerian Perdagangan (KEMENDAG) mendukung Produk dan merk lokal. Dalam event terserbut Joss Laundry lolos sebagai brand lokal yang mendapatkan penghargaan sebagai “The Most Active Sosial Media Campaign.”

“Selama pameran Joss laundry menawarkan peluang kemitraan bisnis laundry Mulai dari Satu Juta (agen, franchise). Joss Laundry merupakan bisnis yang sudah memiliki STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba),” kata Ali Fikri, CEO PT Berkah Bersih Semesta, yang menaungi Joss Laundry

Lebih lanjut Ali Fikri menuturkan, Joss Laundry sudah bisa bermitra dengan masyarakat umum melalui franchise atau kemitraan sehingga masyarakat bisa dengan mudah bergabung bersama Joss Laundry dengan fasiltas yang sangat memadai.

“Kami memiliki dukungan manajemen yang profesional, SDM dan Tekhnisi Mesin yang handal, mudah mengontrol Via Mobile Apps, mendapatkan bantuan strategi marketing dengan desain outlet yang sangat menarik,” tuturnya.

Kini Joss Laundry memiliki 23 Cabang di seluruh Indonesia, memiliki layanan cuci premium baju satuan, peralatan rumah tangga, dan kiloan exspress menjadi layanan yang banyak diminati oleh konsumen Joss Laundry

“Joss Laundry menggunakan mesin cuci dan mesin pengering komersial, chemical yang bersertifikat sucofindo, serta SDM yang sudah terlatih sehingga pakaian konsumen bisa bersih wangi rapi dalam dua jam,” jelas Ali.

Menurut Ali, bisnis laundry merupakan salah satu bisnis yang tidak musiman di mana selama manusia masih memakai baju laundry akan tetap dibutuhkan, apalagi dengan aktivitas dan mobilitas yang semakin tinggi.

“Dengan pangsa pasar yang besar, kekuatan managerial dan habit konsumen, Joss Laundry hadir membuka kesempatan kemitraan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi mari dapatkan Cuan Dari Cucian dengan menjadi mitra di Joss Laundry dapat menghubungi 085159587055,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup