Connect with us

Kuliner

Kampoeng Legenda Hadirkan 60 Khas Kuliner Nusantara

Wartajakarta.com-Setelah lama terhenti akibat pandemi kini Kampoeng Kuliner kembali digelar guna mengobati rasa rindu terhadap kuliner yang khas sesuai daerah masing- masing.

Diajang ini pengunjung banyak mendapatkan manfaat dan keuntungan dari Kampoeng Legenda, khusus member CL Club Gold dan Black dapat mengikuti Early Bird untuk pembelian Voucher Kampoeng Legenda dengan nominal Rp. 100.000,bisa dibeli seharga Rp. 80.000,plus redeem 2 poin di aplikasi CL Club Mal Ciputra Jakarta mulai 15 hingga 25 Oktober 2022.

Di Kampoeng Legenda kali ini, kami berkolaborasi dengan ESB sebagai penyedia teknologi kasir pintar, memberikan kemudahan kepada pengunjung yang mau mendapatkan makanan favorit di Kampoeng Legenda, bisa melakukan pemesanan lebih cepat melalui fitur pesan online ESB Order, makanan bisa langsung dipesan untuk makan di tempat ataupun pickup dan delivery maksimum untuk radius 10 km.

Dapatkan cashback s/d 60% maks. Rp. 10.000,untuk setiap transaksi selama event berlangsung (S&K berlaku). Selain itu, bagi pengguna aplikasi Octo dari CIMB Niaga, setiap transaksi di Kampoeng Legenda menggunakan Qris dari Octo akan mendapatkan cashback Rp. 20.000,(S&K berlaku).

“Diharapkan dapat menjadi ajang bagi para pecinta kuliner mendapatkan berbagai pilihan kuliner legendaris Indonesia dan bisa memberikan peluang bagi para pelaku UMKM Kuliner agar bisa mengembangkan bisnis kulinernya secara luas, sehingga kuliner Indonesia dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri serta dapat menggerakan roda perekonomian yang masih belum seratus persen pulih terdampak pandemi’, jelas Febriyanto Rachmat.

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para pengunjung saat menikmati kuliner KAMPOENG LEGENDA, kami masih menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, diwajibkan scan PeduliLindungi saat memasuki mal, penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan memasang pembatas di meja makan serta pembayaran cashless.

Pastikan Anda semua menjadi bagian dalam pelestarian kuliner budaya bangsa di KAMPOENG LEGENDA Mal Ciputra Jakarta, 26 Oktober hingga 6 November 2022.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Kuliner