Connect with us

Jakarta

Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung menyerahkan Bantuan Pembangunan Masjid Jami At Taufiq Di Asrama Polri Rorotan

Wartajakarya.com-Kompol R Manurung, SH Kapolsek Cilincing sangat menyatu dengan masyarakat Cilincing. Terbukti walaupun baru masih 2 (dua) bulan menjabat di Polsek Cilincing, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kebon Jeruk tapi warga Cilincing udah banyak yang kenal bapak Kapolseknya.

Dalam kegiatan pembangunan masjid Jami At Taufiq di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Kapolsek Cilincing kompol Manurung mendukung penuh kegiatan ini, Kamis, 04 November 2021.

Hari ini Kompol R Manurung beserta jajarannya memberikan bantuan langsung untuk pembangunan Masjid Jami At Taufiq di kelurahan Rorotan. Dalam acara ini dihadiri kurang lebih 30(tiga puluh) jamaah masjid Jami At Taufiq, Kompol R Manurung, SH (Kapolsek Cilincing), AKP Slamet Wiyono (Kanit Intelkam), Iptu Alex Chandra (Kanit Binmas), Iptu Edi Santo (Kanit Samapta), Bhabinkamtibmas Kelurahan Rorotan, Ustad Ahmad Fadhilah (DKM Masjid Jami At Taufiq, dan bapak Salimin (Ketua Pembangunan Masjid Jami At Taufiq).

Kunjungan Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung beserta jajarannya ini, untuk memberikan bantuan ke masjid Jami At Taufiq langsung berupa uang sebanyak 10 (sepuluh) juta. Walaupun bantuan ini tidak seberapa semoga bisa bermanfaat dan membantu pembangunan Masjid Jami At Taufiq dan warga Cilincing menerima saya menjadi warga Cilincing, jelas Kompol Manurung.

Salimin sebagai ketua panitia pembangunan Masjid Jami At Taufiq menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolsek Cilincing, bapak Manurung beserta jajarannya atas bantuannya, semoga apa yang di berikan mendapan keberkahan dari Allah SWT.

Semoga Masjid Jami At Taufiq yang ada di Asrama Polri Rorotan, kelurahan Rorotan, kecamatan Cilincing ini dapat bermanfaat baik untuk warga Asrama Polri Rorotan dan juga warga masyarakat yang berada diluar Asrama, pungkas Salimin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Jakarta