Connect with us

Jakarta

Kapolsek Kebon Jeruk, Dalam Bulan Ramadhan Ini Adakan Lomba Adzan Tingkat SD Dan SMP

Wartajakarta.com-Lomba Adzan piala Kapolsek Kebon Jeruk ini diadakan untuk tingkat SD dan SMP. Tentunya kegiatan ini kita adakan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah, serta untuk mencari bakat para Muadjin yang bagus, ungkap Kompol R. Manurung, (30/04).

Kegiatan lomba adzan ini dilaksanakan di gedung serbaguna LDII Jl. H. Ja’ani rt.09, rw 11 kelurahan kebon jeruk. Peserta Adzan tingkat SD dan SMP ini di ikuti dari masing-masing kelurahan yang berada di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk, jelas Manurung.

Untuk memperlancar kegiatan lomba adzan ini kami di dampingi para dewan juri meliputi : Ustad Ariyanto, haji Sulton Sodiq, dan haji Maulana Mubarak. Untuk peserta sendiri ada 7 (tuju) orang yang mewakilli kelurahan masing-masing yang berada di Polsek Kebon Jeruk.

Perwakilan kelurahan yang datang meliputi : Kelurahan Kedoya Selatan ( Farrel), Kebon Jeeuk (Muhammad Stalas), Sukabumi Utara (Muhammad Nissam), Kelapa Dua (Kaffa), Sukabumi Selatan (Eivander), Duri Kepa (Muhammad Faris), dan Kelurahan Kedoya Utara di wakilli Raditya. Setelah melalui penilaian para dewan juri lomba adzan ini juaranya :
– Juara 1, Muhammad Stalas dari kelurahan Kebon Jeruk
– Juara 2, Muhammad Faris dari kelurahan Duri Kepa
– Juara 3, Kaffa dari kelurahan Kelapa Dua

Acara Lomba Adzan ini berjalan lancar, dan tentunya tetap mematuhi prokes. Makasih banyak pada semua panitia dan semua elemen yang ikut melancarkan acara ini, semoga kedepannya kita lebih baik lagi, pungkas Kompol R.Manurung kapolsek Kebon Jeruk.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Jakarta