Connect with us

Properti

Kemensos Terima Bantuan Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas, Dalam Rangka HUT Metland ke 29th

WartaJakarta.com-Bekasi

Memasuki usia ke 29 tahun PT Metropolitan Land Tbk (Metland) mengambil tema “Bersyukur, Berkarya dan Berbagi”. Sebagai ungkapan rasa syukur atas hasil yang telah dicapai Metland melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, salah satu kegiatannya adalah pemberian bantuan kursi roda sebanyak 100 unit untuk penyandang disabilitas yang disalurkan melalui Dinas Sosial Pangudi Luhur Kemensos RI.

Penyerahan kursi roda secara simbolis dilakukan oleh Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Anhar Sudradjat kepada Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini di main atrium, Grand Metropolitan Bekasi, Kamis (16/2).

“Memasuki usia ke 29 tahun, kami sangat bersyukur dapat melalui masa pandemi dan tetap dapat kembali beroperasional dengan normal. Sebagai ungkapan rasa syukur kami ingin berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya penyandang disabilitas. Kami berharap bantuan sosial yang kami berikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menerimanya” ujar Anhar Sudradjat, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Metland juga melakukan pembangunan renovasi sekolah SDN Jambudipa 1, Cianjur yang rusak akibat bencana gempa bumi pada bulan November lalu. Pembangunan renovasi meliputi 10 ruang kelas belajar, 2 ruang guru, 1 ruang perpustakaan, mushola dan toilet. Sebanyak 4 ruang kelas dan mushola sudah selesai dilakukan renovasi dan sudah bisa digunakan untuk kegiatan belajar.

Pembangunan renovasi ini ditargetkan selesai pada pertengahan Maret 2023.
Metland memberikan bantuan serentak di hari jadinya kepada yayasan panti asuhan maupun panti jompo yang berada dikawasan sekitar unit usaha Metland, sekaligus memberikan bantuan alat-alat tulis.

Adapun total dari panti asuhan/panti jompo yang dituju sejumlah 17 panti asuhan, 3 panji jompo, 2 panti asuhan disabilitas dan 1 sekolah, dengan jumlah anak kurang lebih sebanyak 700 dan jumlah orang tua sebanyak 300 orang yang tinggal dalam panti tersebut. Kegiatan lainnya Metland juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk kegiatan donor darah yang dilaksanakan dibeberapa titik unit usaha Metland.

“Kesuksesan yang Metland raih selama 29 tahun berkarya tak lepas dari dukungan seluruh pemangku kepentingan dan komitmen kami yang secara konsisten mempersembahkan produk dan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Indonesia” tutup Anhar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Properti