Connect with us

Hotel

Kemeriahan Rangkaian Perayaan Anniversary DE BRAGA BY ARTOTEL YANG KE-4

WartaJakarta.com-Bandung

De Braga by ARTOTEL merayakan hari jadinya yang genap ke-4 tahun. Salah satu hotel yang berlokasi di kawasan paling bersejarah di Kota Bandung, diapit oleh jalan Braga dan jalan Asia-Afrika. De Braga by ARTOTEL adalah sebuah oasis dari bangunan berlantai 14, terintegrasi dengan seni kontemporer lokal dan desain interior terkini.

Menggabungkan suar arsitektur bersejarah dari konsep pengalaman Art Deco dan Tea Walking. De Braga by ARTOTEL akan menggoda kelima panca indera melalui setiap inci dari pengalaman menginap Anda. Dengan menggunakan bahan-bahan loka terbaik, satu demi satu karya  yang menghiasi 112 kamar, restoran, dan ruang rapat yang disebut dengan “Meet Space”.

Berkolaborasi dengan tujuh seniman Bandung yakni, Addy Debil, Agugn (Agung), Argya Dhyaksa, Elfandiary, Erwin Windu Pranata, Radhinal Indra, Riandy Karuniawan.

De Braga by ARTOTEL menyuguhkan suasana artsy di setiap kamar dengan karya seni yang berbeda di tiap lantai kamarnya. “Semoga kedepannya menjadi lebih keren dan lebih hits lagi, sukses selalu buat De Braga by ARTOTEL.” ujar Erwin Windu Pranata, salah satu seniman yang karyanya menghiasi dinding lobby Hotel De Braga by ARTOTEL.

Bertepatan dengan suasana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 ini, De Braga by ARTOTEL mengundang 50 orang veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia sebagai kegiatan CSR di hari jadi De Braga by ARTOTEL yang ke-4. Tepat di hari yang sama, De Braga by ARTOTEL juga menghadirkan pameran seni yang berkolaborasi dengan Komunitas Lukis Cat Air (KOLCAI) yang bertajuk La[lampah]an. Diambil dari Bahasa Sunda, tajuk yang memuat dua kata lampah dan lalampahan yang secara umum kata lampah bermakna sebagai sebuah tindakan baik itu sebagai sebuah aksi, reaksi maupun respon terhadap sebuah fenomena maupun gagasan dalam diri. Sedangkan lalampahan merujuk pada makna perjalanan. “Dengan merujuk pada dua kata tersebut, para seniman memiliki ruang gerak yang bebas dalam menuangkan ekspresi dalam gagasannya untuk dihadirkan dalam pameran la[lampah]an ini.” ujar Anton Susanto selaku kurator pameran La[lampah]an.

Dalam pembukaan acara pameran karya seni lukisan cat air ini memamerkan 23 lukisan dari 10 orang seniman lokal.
Puncak acara pada malam hari dengan penampilan spesial dari salah satu group band legendaris dari Bandung yakni, /rif. “Happy anniversary to De Braga by ARTOTEL, ini tempat enak banget buat nginep, lingkungannya nyaman, staff nya menyenangkan, kamarnya nyaman, harus stay di De Braga kalo stay di Bandung.” ujar Andy selaku vokalis Band /rif. Tampil dengan membawakan lagu-lagu andalannya, /rif mampu menghibur seluruh penonton yang hadi pada malam itu.

“Sampurasun! Selamat ulang tahun kepada De Braga by ARTOTEL Hotel yang ke-4, hari yang luar biasa untuk kita semua. Selamat atas kerja keras, kerja smart dan tentunya kreatifitas dari teman teman yang diberikan kepada korporasi sampai dengan saat ini. Kami harap kedepannya De Braga by ARTOTEL bisa lebih sukses lagi, tentunya dengan pelayanan yang luar biasa, yang berkualitas dan kekinian juga dapat menciptakan ruang untuk kehidupan yang lebih baik, serta dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah setempat, masyarakat setempat dan tentunya kita persembahkan bagi perusahaan dan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia ini yang kita cintai ini.” ucapan dari Bagus Tri Setyana selaku Direktur Operasi I PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk.

“Empat tahun berjalan, saya harap De Braga by ARTOTEL bisa semakin berjaya dan sukses dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh tamu yang menginap maupun yang berkegiatan di Hotel De Braga, juga mampu memberikan kontribusi di sektor pariwisata Kota Bandung yang semakin hari semakin baik di masa transisi dari pandemi.” ujar Reza Farhan selaku General Manager DE Braga by ARTOTEL,kepada WartaJakarta, Senin ( 22/8) 2022 dalam rilis yang diterima di Jakarta.

“IF YOU WANT TO BE ORIGINAL BE READY TO BE COPIED”

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel