Connect with us

Gaya Hidup

Keseruan Keluarga Menghabiskan Momen lebaran di Trans Studio Cibubur

WartaJakarta.com-,Jakarta

Menjelang libur Lebaran, kurang lengkap rasanya jika tidak menyiapkan segudang rencana untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang. Tak ketinggalan, mudik ke kampung halaman jadi salah satu tren tahunan yang tak boleh sampai terlewatkan. Menurut Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Badan Kebijakan Transportasi, dilansir dari laman dephub.go.id, arus mudik Lebaran 2024 ini berpotensi untuk mengalami lonjakan dari 123,8 juta orang di tahun 2023, menjadi 193 juta penduduk atau setara dengan 71,7% dari total jumlah masyarakat Indonesia.

Dengan lonjakan drastis ini, sangat memungkinkan untuk terjadi titik kemacetan yang parah di beberapa daerah. Kondisi ini menjadi salah satu alasan beberapa orang mengurungkan niat untuk pulang ke kampung halaman. Terutama, apabila ada anggota keluarga yang terdiri dari rentang umur yang berbeda, mulai dari bayi hingga orang lanjut usia. Akan ada banyak sekali hal yang perlu dipertimbangkan dalam suatu perjalanan hingga menghabiskan banyak sekali biaya. Jika Anda adalah salah satunya, maka tak perlu khawatir. Masih banyak cara menghabiskan libur Lebaran tahun ini dengan cara yang seru dan menyenangkan!

Salah satu kegiatan menarik yang bisa Anda dan keluarga coba di libur Lebaran ini adalah berkunjung ke indoor theme park terbesar di Indonesia yaitu Trans Studio Cibubur. Lokasinya yang strategis dan bisa diakses hampir semua transportasi publik, menjadikan Trans Studio Cibubur sebagai salah satu destinasi yang wajib Anda dan anggota keluarga harus coba. Terkhusus untuk Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek, tak perlu takut untuk terjebak macet berjam-jam karena lokasi Trans Studio Cibubur sangat strategis dan hanya butuh beberapa menit saja untuk sampai di Trans Studio Cibubur dari akses tol terdekat.

Seperti slogannya, Bring Imagination to Life, Trans Studio Cibubur tidak hanya didesain untuk memenuhi hasrat bermain anak, tapi juga cocok untuk orang tua, kelompok lanjut usia hingga teman-teman disabilitas. Memiliki total 20 wahana, Trans Studio Cibubur juga menawarkan 20 pengalaman berbeda dan unik untuk Anda dan keluarga coba. Mulai dari permainan yang ramah untuk dinikmati oleh anak dan orang tua seperti Magic Ball, Drift Car, Rock In Tug, Formula Kart, hingga yang memacu adrenalin seperti Boomerang Coaster, Alien Taxi, Jurassic Island, Bat Glider dan Gravitron. Tak hanya itu, sarana edukasi seperti Science Center sampai pengalaman terbang di dalam tunnel yang hanya ada satu di Jakarta bisa direalisasikan lewat wahana i-Fly. Semuanya lengkap tersedia di Trans Studio Cibubur di satu tempat!

“Pilihan tempat wisata yang beragam, tentu membuat keluarga bingung akan pilihan tujuan pergi yang tepat. Dengan pengeluaran yang telah begitu banyak jelang persiapan libur Lebaran, Trans Studio Cibubur hadir menjadi salah satu alternatif pilihan tempat wisata yang bisa Anda habiskan dengan keluarga di libur Lebaran kali ini. Dengan membayar satu kali tiket masuk per orang, maka sudah bisa menaiki seluruh wahana yang kami punya. Di tiap wahana, kami tawarkan pengalaman yang berbeda-beda, tergantung keinginan pengunjung dan sesuai dengan umur, kondisi fisik hingga riwayat kesehatannya. Semua komponen tersebut kami perhatikan untuk menjaga keselamatan pengunjung. Tidak hanya itu, kami sangat merekomendasikan pengunjung untuk setidaknya meluangkan waktu seharian agar dapat menaiki seluruh permainan yang kami miliki.” Ucap Triya Filia Santi, Head of Marketing Communications dari Trans Entertainment kepada WartaJakarta,Jumat(5/4) 2024 di Cibubur.

Tidak sampai disitu, Trans Studio Cibubur juga semakin lengkap dengan adanya live show spektakuler yang hadir setiap hari pada jam-jam tertentu seperti Welcoming Dance, Jurassic Live Show, Swat Raid Stunt Show, dan Parade World of Imagination. Khusus menyambut Kemeriahan Libur Lebaran, Trans Studio Cibubur juga menghadirkan pertunjukan tambahan interaktif dan cocok dinikmati oleh seluruh keluarga. Saksikan live show “Aladdin – Revenge of Jafar” mulai dari tanggal 9 – 21 April 2024.

Momen spesial kumpul bersama keluarga dan orang tersayang, juga tidak akan lengkap tanpa mengabadikan foto bersama. Tak perlu khawatir, karena setiap sudut Trans Studio Cibubur memiliki banyak spot foto yang menarik. Salah satu yang menjadi favorit para pengunjung adalah Tilting Village. Pengunjung tidak hanya mendapat kesempatan berfoto dengan replika rumah ala Mexico, tapi mendapatkan pengalaman berjalan pada bidang miring akibat ilusi optik. Terdapat juga Photo Counter yang memang didedikasikan khusus untuk para pengunjung yang ingin mengabadikan foto mereka lewat frame-frame cantik pilihan Trans Studio Cibubur.

Dapatkan promo harga tiket Trans Studio Cibubur spesial Lebaran, sebesar Rp 285.000/orang khusus pembelian pada tanggal 1-21 April 2024. (*harga normal weekend dan peak season adalah Rp 325.000/tiket)

Konser Musik Kemenangan Trans Studio Cibubur
dengan bintang tamu penyanyi Tulus

Anda juga dapat merasakan keseruan bermain di Trans Studio Cibubur sambil menonton Musik Kemenangan yang menampilkan bintang tamu penyanyi “Tulus”, pada hari Sabtu, 13 April 2024. Dengan membayar tiket seharga Rp 325.000 saja.

Tunggu apalagi? Untuk Anda yang berencana mudik ke daerah Jabodetabek atau menghabiskan waktu liburan di Jabodetabek selama Lebaran ini, jangan lupa untuk ajak keluarga menikmati ragam keseruan wahana Trans Studio Cibubur sekarang juga dan langsung pesan tiketnya di www.transentertainment.com/transstudio/cibubur.

Tentang Trans Studio Cibubur
Trans Studio Cibubur adalah salah satu tujuan liburan favorit keluarga di area Jabodetabek yang berdiri sejak tahun 2019. Berlokasi dalam area Trans Studio Mall Cibubur Jl. Alternatif Cibubur No.230, kota Depok. Trans Studio Cibubur memiliki wahana unggulan berstandar internasional seperti Boomerang Coaster, Jurassic Island, Pacific Rim dan juga Alien Taxi. Wahana yang terdapat di dalamnya menawarkan petualangan dan sensasi baru berkelas internasional.
Trans Studio Cibubur merupakan bagian dari Trans Entertainment, pengelola taman bertema dan bermain terbesar di Indonesia yang mengelola Trans Studio Bandung, Trans Studio Cibubur, Trans Studio Bali, Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro, Trans Snow World Surabaya, Trans Snow World Makassar, Trans Studio Garden, serta puluhan Trans Studio Mini dan Kid City yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Gaya Hidup