Connect with us

Nasional

Konsorsium Pelangi Pino Foresta dibentuk Pelangi Hotel Internasional dan PT Kreasi Wisata Nusantara

Wartajakarta.com-Bandung – Pelangi Hotel Internasional (PHI Group) menggandeng PT Kreasi Wisata Nusantara membentuk Konsorsium Kerjasama yang di beri nama Pelangi Pino Foresta.

Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya kesepakatan pembentukan Badan Usaha Baru yang dilakukan oleh kedua Korporasi pada hari Sabtu 18 Februari 2023, bertempat di Soreang Bandung, Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut Presiden Direktur PHI Group Donny Pur, Wakil Presiden Direktur Mangatur Simanjuntak dan Para Hotel Manager PHI Group, sedangkan dari PT Kreasi Wisata Nusantara sendiri tampak Direktur Utama A. Rahman Saleh dan para staff.

Dalam sambutannya Presiden Direktur PHI Group Donny Pur mengatakan, bahwa kerjasama ini adalah khusus untuk mengembangkan potensi wisata di 3 daerah yang akan kami beri nama Pino Foresta Sukabumi, Pino Foresta Bogor, dan Pino Foresta Lembang.

PHI Group sendiri kata Donny sangat tertarik berinvestasi dan berkolaborasi dengan PT Kreasi Wisata Nusantara dengan membentuk konsorsium bersama karena melihat rekam jejak kesuksesan mereka dibidang pengembangan wahana wisata

“Dan juga melihat profile para eksekutifnya yang sudah beberapa kali berkolaborasi dengan kami dipengembangan bisnis lainnya,” tandas Donny Pur didampingi oleh Manager Proyek Hendra Budiman.

Senada dengan hal tersebut Direktur Utama PT Kreasi Wisata Nusantara A. Rahman S juga mengungkapkan, konsorsium yang kami beri nama Pelangi Pino Foresta ini akan fokus menggarap 3 wahana wisata dengan konsep alami didaerah Jawa Barat

“Dimana saat ini konsep perencanaan dan perhitungan investasi sedang kami godok secara matang untuk di eksekusi dalam waktu dekat dan nama PINO sendiri adalah berasal dari kata PELANGI dan NIMO,” papar Rahman S sosok pengusaha muda asal kota kembang yang banyak memiliki Properti Gedung dan beberapa resto terkenal ini bersemangat.

Penandatanganan ini juga sekaligus pembukaan kantor baru bersama dikawasan Jalan Gading Tutuka Km.17 Soreang Bandung sebagai Pusat Operasional kerjasama dimana disana nantinya juga akan digunakan sebagai kantor Marketing Office.

PT kreasi Wisata Nusantara ini adalah perusahaan besutan pengusaha muda pecinta sportcar A. Rahman S dan Ilham Sunaryanto yang juga menduduki posisi sebagai Komisaris Utama Nimo Highland Pengalengan Bandung.

Ditemui ditempat yang sama Wakil Presiden Direktur PHI Group Mangatur Simanjuntak menambahkan, Konsorsium ini adalah bagian dari strategi PHI Group untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan dengan menggandeng mitra strategis berpengalaman yang memiliki rekam jejak baik dibidangnya

“Kami sangat optimis proyek ini dibawah bendera Pelangi Pino Foresta akan menambah deretan wahana wisata yang kita kelola dan miliki,” tutur Mangatur Simanjuntak Sang Pria ramah ini mengakhiri.

PHI Group seperti diketahui berpengalaman sebagai operator dan pemilik beberapa hotel, namun juga sudah merambah kepada pengelolalaan dan kepemilikan Wahana Wisata diberbagai daerah dan banyak bekerjasama dengan pihak swasta maupun pemerintahan. (Ariyanti)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional