Connect with us

Nasional

LANTAMAL III JAKARTA IKUTI RAKOR RENAKU I TNI AL TAHUN 2022 SECARA VIRTUAL

Wartajakarta.com- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. ikut serta dalam Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) I TNI AL Tahun 2022 secara virtual didampingi Wadan Lantamal III, Asrena, aslog Danlantamal III dan Kafasharkan Lantamal III di gedung serbaguna, Markas Komando Lantamal III, Jalan gunung Sahari No.2 Ancol Jakarta Utara. Kamis (28/07/2022).

Kegiatan Rakor Renaku I TNI AL Tahun 2022 mengambil tema “meningkatkan produktifitas untuk tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan” dan terpusat di Gedung Wisma Elang Laut Jakarta Pusat dibuka Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dengan peserta Renaku dari seluruh Jajaran TNI AL.

Kasal dalam sambutannya mengatakan,” Kegiatan Rakor Renaku I TNI AL Tahun 2022 merupakan kegiatan penyelarasan yang pertama terhadap konsep perencanaan dan anggaran tahun anggaran 2023 yang telah disusun,” pungkasnya.

Lebih lanjut disampaikan,“Konsep Rencana Kerja Anggaran (RKA) merupakan produk hasil kerjasama dari seluruh bagian, berupa masukan rencana kebutuhan dari satker-satker yang ada dibawah jajaran unit organisasi TNI Angkatan Laut,” lanjut Kasal.

“ Pahami dan implementasikan pengelolaan anggaran sesuai peraturan yang ada melalui mekanisme yang telah ditetapkan, memfokuskan penggunaan anggaran sesuai skala prioritas dan tepat sasaran,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Nasional