Connect with us

Hotel

Libur Lebaran di Swiss-Belhotel Pondok IndahDapat Hampers dan Diskon Spa Treatment


Wartajakarta.com- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan promo menginap libur lebaran pada tanggal 10-11 April, dengan harga 10% diskon dari harga best flexible rate pada website swiss-belhotel.com.
Paket menginap libur lebaran berlaku untuk semua tipe kamar, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, diskon 15% konsumsi di Swiss-Café™ Restaurant, gratis kue lebaran/hampers dari Swiss-Café™ Restaurant, dan diskon 10% untuk perawatan semua menu spa di Kahyangan Spa, lantai 4, serta tambahan fasilitas bermain anak di area outdoor.
Kolam renang dan gym merupakan fasilitas gratis yang dapat digunakan oleh seluruh tamu menginap Swiss-Belhotel Pondok Indah mulai pukul 6:00 hingga 20:00. Terletak di lantai (ground) yang sama dengan Swiss-Café™ Restaurant, membuat masingmasing anggota keluarga dapat melakukan aktifitasnya sekaligus tanpa harus berjauhan.
Khusus tanggal 10 April, tamu menginap kami sediakan kendaraan untuk diantarkan ke Masjid terdekat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, sehingga tamu dapat melakukan sholat Eid. Setelahnya, Swiss-Café™ Restaurant pun menyediakan Eid Brunch Buffet mulai pukul 11:30 sampai 14:00 sebagai sarana tamu untuk berkumpul merayakan Idul Fitri bersama keluarga maupun kerabat.
“Segera lakukan pemesanan melalui swiss-belhotel.com dan dapatkan diskon promonya secara instan”, ujar Bapak Dedik Abdillah selaku General Manager.
Semua informasi terkini terkait promosi dapat Anda lihat di akun Instagram dan Facebook @swissbelhotelpondokindah kunjungi pula website swiss-belhotel.com atau hubungi hotel langsung melalui WhatsApp di nomor +62 812-8252-9122.
Untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan foto b

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Hotel